Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Giornata Ketiga Minggu Ini AC Milan vs AS Roma Napoli vs Lazio

- 1 September 2023, 22:57 WIB
Cek link streaming, statistik dan prediksi skor untuk laga antara AS Roma vs AC Milan, di pekan 3 Serie A Italia 2023-2024. /vidio.com
Cek link streaming, statistik dan prediksi skor untuk laga antara AS Roma vs AC Milan, di pekan 3 Serie A Italia 2023-2024. /vidio.com /

 

 

BERITA KBB - Liga Italia Serie A memasuki giornata ketiga pada akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji, termasuk duel antara AS Roma dan AC Milan di Stadio Olimpico. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Italia Serie A giornata ketiga yang mulai hari ini.

Liga Italia Serie A adalah salah satu liga sepak bola tertua dan terpopuler di dunia. Liga ini berdiri sejak tahun 1898 dan telah melahirkan banyak klub besar dan pemain legendaris. Liga Italia Serie A musim 2023/2024 diikuti oleh 20 klub, yang terdiri dari 17 klub yang bertahan dari musim sebelumnya dan tiga klub promosi dari Serie B, yaitu Cagliari, Genoa, dan Frosinone.

 

Liga Italia Serie A musim 2023/2024 dimulai pada tanggal 19 Agustus 2023 dan akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2024. Setiap klub akan bermain sebanyak 38 pertandingan, dengan sistem kandang-tandang. Juara bertahan Liga Italia Serie A adalah Napoli, yang berhasil mengalahkan Inter Milan di puncak klasemen dengan selisih satu poin pada musim lalu.

 Baca Juga: Rekomendasi Anime untuk Akhir Pekan: Summer Wars

Giornata ketiga Liga Italia Serie A akan dimulai pada hari Jumat, 1 September 2023, dengan pertandingan antara Sassuolo dan Hellas Verona di Stadio Mapei. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, yang mendapatkan hasil yang berbeda di dua pertandingan sebelumnya. Sassuolo berada di posisi ke-20 dengan nol poin karena kalah beruntun di dua laga sebelumnya, sedangkan Hellas Verona berada di posisi ke-4 dengan enam poin setelah menang beruntun di dua laga sebelumnya.

 

Pertandingan paling menarik di giornata ketiga Liga Italia Serie A adalah antara AS Roma dan AC Milan di Stadio Olimpico pada Sabtu dini hari, 2 September 2023. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan antara dua tim yang sama-sama memiliki ambisi untuk merebut gelar juara. AS Roma berada di posisi ke-13 dengan satu poin, sedangkan AC Milan berada di posisi ke-6 dengan enam poin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x