Hasil Liga 1 : Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Persita Tangerang 3-1

- 2 September 2023, 07:33 WIB
Hasil Liga 1 : Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Persita Tangerang 3-1
Hasil Liga 1 : Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Persita Tangerang 3-1 /Instagram @maduraunited.fc/

 

 

BERITA KBB - Madura United berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Indomilk Arena, Jumat sore, 1 September 2023. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Lulinha dan Junior Brandao, sementara satu gol balasan Persita dicetak oleh Christian Rontini yang juga mencetak gol bunuh diri.

Permainan Dominan dan Efektif

Pertandingan ini berlangsung dengan dominasi penuh dari Madura United sejak menit awal. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil lebih agresif dan menguasai jalannya pertandingan. Tetapi tim tuan rumah Persita yang dapat mencetak gol pertama oleh Christian Rontini memanfaatkan tendangan sudut dari Ezequiel Vidal.

 Baca Juga: Jangan Asal! Ini Dia Tips Pilih Hijab Agar Sesuai Acara dan Suasana Harimu

Setelah ketinggalan Madura United langsung tancap gas, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui tendangan penalti Lulinha, setelah Francisco Rivera dilanggar Fahd Alchoir di kotak terlarang. Gol ini juga menjadi gol ketiga Lulinha di liga 1 musim ini.

 

Madura United mampu berbalik unggul di menit ke-31 berkat gol bunuh diri Rontini. Sundulan Rivera tanpa sengaja mengenai kepala Rontini dan bola pantul mengarah ke gawang Persita. Skor 1-2 untuk keunggulan Madura United.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x