PSG Menang 2-0 Atas Dortmund di Liga Champions, Mbappe Cetak Gol ke-41

- 20 September 2023, 15:49 WIB
PSG Menang 2-0 Atas Dortmund di Liga Champions, Mbappe Cetak Gol ke-41
PSG Menang 2-0 Atas Dortmund di Liga Champions, Mbappe Cetak Gol ke-41 /instagram/k.mbappe/

 

 

BERITA KBB - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di matchday pertama Grup F Liga Champions 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB.

PSG meraih kemenangan ini berkat gol-gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi. Mbappe membuka skor dari titik penalti pada menit ke-49 setelah Niklas Sule melakukan handball di dalam kotak terlarang. Hakimi menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-58 dengan memanfaatkan umpan dari Vitinha.

Dengan hasil ini, PSG memimpin klasemen Grup F dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Milan yang juga menang 2-0 atas Crvena Zvezda. Sementara itu, Dortmund berada di posisi ketiga dengan nol poin, sama dengan Crvena Zvezda.

 Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 20 September 2023: Rishi Mendengar Percakapan Nilam dan Pendeta

Segi Permainan

PSG tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka menguasai bola sebesar 65 persen dan melepaskan 16 tembakan, tiga diantaranya mengarah ke gawang. Dortmund hanya mampu menciptakan dua peluang emas dari 12 percobaan.

 

PSG sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas melalui Randal Kolo Muani di menit ke-8. Namun, tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Dortmund, Gregor Kobel.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x