Bayern Munich Kalahkan Manchester United 4-3 di Liga Champions

- 21 September 2023, 10:32 WIB
Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas Manchester United di Liga Champions, Kamis 21 September 2023
Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas Manchester United di Liga Champions, Kamis 21 September 2023 /Instagram./@fcbayern/

 

 

BERITA KBB - Bayern Munich berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3 di laga perdana Grup A Liga Champions 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis, 21 September 2023 dini hari WIB, berjalan dengan sengit dan dramatis.

Jalannya Pertandingan

Manchester United tampil menekan sejak awal pertandingan dan mendapatkan peluang emas di menit keempat. Christian Eriksen mengirim umpan terobosan ke Facundo Pellistri, tetapi Alphonso Davies melakukan tekel brilian untuk mencegah gol. Eriksen mendapat kesempatan kedua dari bola muntah, tetapi Sven Ulreich melakukan penyelamatan penting.

 Baca Juga: Grand Pangandaran Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Pangandaran Yang Terdampak Kekeringan

Bayern Munich mulai mengambil alih permainan dan menciptakan ancaman melalui Leroy Sane dan Serge Gnabry. Keduanya bekerja sama dengan Harry Kane, yang menjadi ujung tombak serangan tuan rumah. Di menit ke-28, Sane membuka skor dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh Andre Onana. Empat menit kemudian, Gnabry menggandakan keunggulan Bayern setelah memanfaatkan umpan matang dari Jamal Musiala.

 

Manchester United tidak menyerah dan mencoba bangkit di babak kedua. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-49 melalui gol Rasmus Hojlund, yang mencetak gol perdananya untuk Setan Merah. Penyerang asal Denmark itu melepaskan tembakan yang mengenai Kim Min-jae dan mengelabui Ulreich.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah