Elkan Baggot Main 90 Menit, Ipswich Menang Dramatis Atas Wolves di Carabao Cup

- 27 September 2023, 11:38 WIB
Elkan Baggot Main 90 Menit, Ipswich Menang Dramatis Atas Wolves di Carabao Cup
Elkan Baggot Main 90 Menit, Ipswich Menang Dramatis Atas Wolves di Carabao Cup /Instagram @elkanbaggott/

 

 

BERITA KBB – Tim Elkan Baggot Ipswich Town berhasil menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dari ajang Carabao Cup setelah menang 3-2 dalam laga babak ketiga yang berlangsung di Portman Road, Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB. Baggot cs yang bermain di divisi Championship mampu bangkit dari ketertinggalan dua gol dan mencetak tiga gol balasan dalam waktu kurang dari setengah jam.

Jalannya Pertandingan

Wolves yang bermain di Liga Inggris tampil dominan di awal pertandingan dan unggul cepat melalui gol Hwang Hee-chan pada menit ke-4. Penyerang asal Korea Selatan itu memanfaatkan umpan silang dari Saša Kalajdžićdan menaklukkan kiper Ipswich, Václav Hladký, dengan tendangan kerasnya.

 Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi Belom Mantan Masih Demen Rabu 27 September 2023 Pukul 10.00 WIB

Setelah terkejut dari gol cepat tim tamu, Ipwich langsung menaikan intensitas menyerang untuk menyamakan skor. Namun malah gol kedua Wolves datang pada menit ke-15 melalui tendangan bebas Toti Gomes yang menghujam sudut atas gawang Ipswich. Bek asal Portugal itu melepaskan tembakan keras setelah memanfaatkan bola muntah dari sundulan Bueno yang ditepis oleh Hladký yang jatuh di kaki Gomes dan langsung ditendang oleh pemain berusia 24 tahun tersebut  yang tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang.

 

Namun, Ipswich tidak menyerah begitu saja dan mulai bangkit pada menit ke-28. Omari Hutchinson menjadi pahlawan bagi tim tuan rumah dengan mencetak gol pertama mereka. Gelandang muda berusia 19 tahun itu menerima umpan dari Marcus Harness dan melepaskan tembakan kaki kanan yang meluncur ke pojok bawah gawang Wolves.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x