Kembalikan Formulir Bakal Calon Ketum Percasi Jabar, Deni Nurdyana Hadimin Ingin Jabar Hattrick PON di Sumut

- 29 September 2023, 23:09 WIB
Kembalikan Formulir Pencalonan Balon Percasi Jabar, Deni Nurdyana Hadimin Ingin Jabar Hattrick PON di Sumut
Kembalikan Formulir Pencalonan Balon Percasi Jabar, Deni Nurdyana Hadimin Ingin Jabar Hattrick PON di Sumut /

BERITA KBB- Deni Nurdyana Hadimin mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua Umum Percasi Jawa Barat Periode 2023-2027 di Wisma Catur Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Jumat 29 September 2023.

Ketua Umum Percasi Jabar masa bakti 2019-2023 ini sekaligus menyerahkan surat dukungan untuk kembali maju pada bursa Caketum empat tahun mendatang. Deni telah mengantongi 20 dukungan dari Pengcab Percasi Kabupaten/Kota.

Deni mengaku berterima kasih karena masih mendapatkan dukungan dari para Pengcab Percasi Kabupaten/Kota. Sebab, dirinya masih memiliki target membawa Jawa Barat meraih hattrick juara umum di PON Sumut 2024.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 28 September 2023: Siarkan Uzbekistan vs Indonesia, 2 Sinetron RCTI Ikut Sabet 10 Besar

"Motivasi saya karena saya punya tanggungjawab moral yakni ingin menciptakan Hattrick Jabar juara. Catur telah berhasil jadi juara umum di PON 2016 dan PON Papua 2021. Dan kita ingin mempertahankannya di PON Sumut," ujarnya seusai mengembalikan formulir.

Selain itu, kata dia, motivasi untuk kembali maju menjadi Ketua Umum Percasi Jabar tak lain karena ingin mempertahankan aset pacatur handal Indonesia agar tetap berada di Jabar. Sebab, tak mudah mempertahankan aset pecatur internasional agar terus berada di suatu daerah.

"Aset ini harus kita pertahankan. Apalagi sekarang persiapan BK PON juga cukup mepet, jadi kita tidak bisa santai dalam mempersiapkan segala sesuatunya," tuturnya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 27 September 2023: Magic 5 Indosiar Merangsek Lagi, Berikut Update Peringkatnya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x