Neymar bersinar saat Al Hilal mengalahkan Nassaji Mazandaran 3-0 di Liga Champions Asia

- 4 Oktober 2023, 11:21 WIB
Neymar bersinar saat Al Hilal mengalahkan Nassaji Mazandaran 3-0 di Liga Champions Asia
Neymar bersinar saat Al Hilal mengalahkan Nassaji Mazandaran 3-0 di Liga Champions Asia /Instagram./@alhilal

 

 

BERITA KBB - Al Hilal SFC dari Arab Saudi meraih kemenangan tandang 3-0 melawan Nassaji Mazandaran FC dari Iran di Grup D Liga Champions AFC 2023/24 di Stadion Azadi pada Selasa. Bintang Brasil Neymar mencetak satu gol yang membawa timnya meraih kemenangan yang nyaman.

Pertandingan ini sempat diragukan karena kondisi lapangan yang buruk, yang ditutupi dengan pasir dan debu. Al Hilal telah memprotes untuk bermain di permukaan seperti itu, tetapi AFC memutuskan untuk melanjutkan pertandingan setelah memeriksa lapangan.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 2 Oktober 2023: Akhirnya Magic 5 Kembali Bersinar di Top 5, Berikut Angka TVR dan Share

Al Hilal, yang bermain imbang di pertandingan pembuka mereka melawan Navbahor dari Uzbekistan, memulai pertandingan dengan niat menyerang. Neymar yang bergabung dengan klub Saudi dari Paris Saint-Germain pada Agustus dengan biaya rekor 90 juta euro, menunjukkan kelas dan kreativitasnya dari sayap kiri. Dia berpadu baik dengan rekan-rekannya di lini depan, Bafétimbi Gomis dan Salem Al-Dawsari, untuk menciptakan peluang bagi timnya.

 

Pada menit ke-18, Aleksandar Mitrović membuka skor dengan sundulannya setelah menerima umpan silang dari Mohammed Al-Breik dan masuk ke sudut atas, tidak memberi kesempatan kepada kiper Rashid Mazaheri. Itu adalah gol pertamanya untuk Al Hilal di Liga Champions Asia.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x