Tim Softball Putra SMA Alfa Centauri Membuka Peluang Lolos ke Page System di Portue 2023

- 28 Oktober 2023, 00:34 WIB
Tim Softball Putra SMA Alfa Centauri Membuka Peluang Lolos ke Page System di Portue 2023
Tim Softball Putra SMA Alfa Centauri Membuka Peluang Lolos ke Page System di Portue 2023 /

BERITA KBB- Tim softball putra SMA Alfa Centauri berpeluang loloa ke babak page System di Kejuaraan Pekan Olahraga Tunggal Event (Portue) Kota Bandung 2023.

Hal ini dikarenakan SMA Alfa Centauri mampu mengalahkan SMAN 9 Kota Bandung dengan skor 9-2. Dengan kemenangan ini, maka SMA Alfa Centauri telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sebelumnya, di laga perdana SMA Alfa Centauri kalah 22-1 dari SMAN 8 Bandung. Untuk bisa lolos, SMA Alfa Centauri tak ada pilihan lain selain harus mengalahkan sang pimpin klasemen Pool A SMAN 22 Bandung.

Baca Juga: Senior AUBG Syarif Bastaman: Yenny Wahid Jadi Tambahan Energi Luar Biasa Untuk Ganjar-Mahfud Terutama di Jabar

Laga SMA Alfa Centauri melawan SMAN 22 Kota Bandung akan tersaji pada Sabtu 29 Oktober 2023 pagi pukul 9.00 WIB.

Pelatih SMA Alfa Centauri IA Heryawan mengakui bahwa laga melawan SMAN 22 Bandung akan menjadi laga penentuan untuk timnya agar bisa lolos ke page system. Untuk itu, ia pun akan memotivasi anak asuhnya agar bisa tampil maksimal.

"Tentu kami optimis bisa menang. Semoga saja SMAN 22 Bandung tidak menurunkan kekuatan terbaiknya karena mereka sudah dipastikan lolos dengan meraih 2 kemenangan," tuturnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Indonesia 28-29 Oktober 2023: Hujan Guyur Banten, Jawa Timur dan Sebagian Wilayah Tanah Air

Meskipun demikian, kata IA, dirinya tak mau membebani target kemenangan untuk tim. Sebab, tim Alfa Centauri masih dihuni oleh pemain muda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah