Tim Sepak Bola U-10 Bandung Legend Siap Juarai TAR-Asia Qualifiers di Thailand

- 12 Desember 2023, 15:46 WIB
Tim sepak bola U-10 Kota Bandung, Bandung Legend menjadi perwakilan Indonesia bertanding memperebutkan juara dalam liga TAR-Asia Qualifiers di Thailand, 16-17 Desember 2023 mendatang.
Tim sepak bola U-10 Kota Bandung, Bandung Legend menjadi perwakilan Indonesia bertanding memperebutkan juara dalam liga TAR-Asia Qualifiers di Thailand, 16-17 Desember 2023 mendatang. /Istimewa /

BERITA KBB - Kecil-kecil cabai rawit, tim sepak bola U-10 Kota Bandung, Bandung Legend menjadi perwakilan Indonesia bertanding memperebutkan juara dalam liga TAR-Asia Qualifiers di Thailand, 16-17 Desember 2023 mendatang.

Kapten Bandung Legend, Adrian Alninemar Airlangga atau yang kerap disapa Nemar mengatakan, ia dan timnya telah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan tim lainnya di kancah internasional.

"Sudah latihan selama sebulan ini. Sudah persiapan baju, sepatu, peralatan lainnya, dan uang," ujar Nemar saat ditemui pada acara pelepasan tim di Pendopo Kota Bandung, Selasa 12 Desember 2023.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Kajal Peringatkan Mahua untuk Menjauhi Aryan

Agar semakin solid, Nemar mengatakan, timnya perlu bermain sportif dan tetap tenang.

"Buat bikin solid tim itu kita main sportif saja, jangan terbawa emosi," ucapnya

Ia berharap, bersama tim Bandung Legend bisa membawa Indonesia menjadi juara dan mampu membanggakan orang tua.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Gauri Ingin Gagalkan Pernikahan Mahua dengan Kishore

Serupa dengan Nemar, salah satu best player U-10 Kota Bandung, Juan Felyx Adam, menyebutkan ia dan timnya akan berangkat pada Kamis 14 Desember 2023. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x