Revel vs PSG: Les Parisiens Pesta 9 Gol, Cher Ndour: Laga Bisa Sampai Adu Penalti Kalau Tak Main 100 Persen

- 8 Januari 2024, 14:48 WIB
PSG Kembali Juarai Piala Super Prancis Usai Taklukan Toulose dengan Skor 2-0
PSG Kembali Juarai Piala Super Prancis Usai Taklukan Toulose dengan Skor 2-0 /Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe ketika mengangkat trofi Piala Super Prancis seusai menakluk/
 

Berita KBB - Laga babak 64 besar Piala Prancis 2023/2024 antara Revel vs PSG berakhir dengan pesta sembilan gol Kylian Mbappe dkk tanpa balas.


Dilansir laman resmi klub, laga Revel vs PSG yang digelar di Stade Pierre-Fabre pada Senin 8 Januari 2024 ini diwarnai dengan gol bunuh diri yang dilakukan bek tim Revel.


Tiga dari sembilan gol Les Parisiens dalam laga Piala Prancis Revel vs PSG dicetak Mbappe pada menit ‘16, ‘45, dan ‘48.

 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Salernitana vs Juventus: Epic Comeback Bianconeri Bikin Inter Milan Gagal Renggangkan Jarak


Gol lainnya pada pertandingan Piala Prancis Revel vs PSG disumbangkan Marco Ascensio menit ‘43, Randal Kolo Muani pada menit ‘76 dan ‘90, Cher Ndour pada menit ‘87, dan satu gol penalti dari Goncalo Ramos pada menit ‘71.


Sementara gol bunuh diri dalam laga Revel vs PSG tercipta oleh bek Revel Maxence N’Guessan pada menit ‘38.


Terkait hasil pertandingan anak asuhnya, pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique mengatakan bahwa skuadnya bermain sangat serius pada laga perdana Le Parisiens dalam kompetisi Piala Perancis yang dianggapnya spesial.


“Tentunya penting bagi para pemain untuk mendapat menit bermain, terutama mereka yang jarang dapat kesempatan unjuk kualitas sejak awal musim,” ujar Enrique seperti dikutip dari laman resmi klub.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x