Kisah Unik Legenda Franz Beckenbauer, Pernah Diteror Telepon Seks Dari Sejumlah Pria Gara-Gara Nomor Cantik

- 9 Januari 2024, 12:17 WIB
Kisah Unik Legenda Franz Beckenbauer, Pernah Diteror Telepon Seks Dari Sejumlah Pria Gara-Gara Nomor Cantik
Kisah Unik Legenda Franz Beckenbauer, Pernah Diteror Telepon Seks Dari Sejumlah Pria Gara-Gara Nomor Cantik /Instagram.com/@franzbeckenbauer/
 

Berita KBB - Blantika sepak bola dunia khususnya Jerman kembali kehilangan salah satu legendanya Franz Beckenbauer, yang dikabarkan tutup usia pada Minggu 7 Januari 2024 kemarin lusa.


Dilansir Antaranews Selasa 9 Januari 2024, Franz Beckenbauer meninggal dunia pada usia 78 tahun. Kematian sang legenda berjuluk “Der Kaiser” itu dipastikan langsung oleh pihak keluarganya.


Diketahui, Franz Beckenbauer sudah sering sakit sejak putranya Stephan wafat pada 2015. Dirinya mengidap penyakit parkinson, demensia, hingga sempat dioperasi jantung pada 2016 dan 2017.

 

Semasa karir seniornya di lapangan hijau yang dimulai sejak pertengahan 1960-an hingga awal 1980-an, Franz Beckenbauer dikenal salah satu pemain yang berpengaruh bagi sepak bola dunia.


Membela Bayern Munich sejak 1964 hingga 1977, Der Kaiser memboyong tiga piala Liga Champions, empat trofi Bundesliga, empat piala DFB, dan piala Winners UEFA dan Interkontinental masing-masing satu gelar, demikian catatan Transfermarkt.


Pria kelahiran 11 September 1945 itu juga pernah memboyong satu gelar juara Bundesliga untuk Hamburger SV pada musim 1981/1982, setelah sempat hijrah ke klub AS New York Cosmos pada 1977 hingga 1980.


Dalam karirnya bersama Timnas Jerman, Franz Beckenbauer tiga kali memboyong trofi untuk Der Panzer. Yakni pada Piala Eropa 1972 dan Piala Dunia 1974 sebagai pemain, juga pada ajang Piala Dunia 1990 sebagai pelatih.


Karirnya yang gemilang mengantarkan Beckenbauer menyabet dua gelar Ballon d’Or pada tahun 1972 dan 1976, serta dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa di ajang Piala Dunia.


Diteror Telepon Seks Dari Sejumlah Pria Gara-Gara Nomor Cantik


Penelusuran Berita KBB, semasa hidupnya sosok legenda ini ternyata pernah mengalami kejadian yang terdengar menggelikan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x