Roma vs Salernitana: Resep Rahasia De Rossi Ubah Permainan Anak Asuhnya Hingga Berbuah Dua Gol di Babak Kedua

- 30 Januari 2024, 19:51 WIB
Pemain AS Roma Paulo Dybala berlari ke fans usai mencetak gol ke gawang Salernitana lewat eksekuis penalti
Pemain AS Roma Paulo Dybala berlari ke fans usai mencetak gol ke gawang Salernitana lewat eksekuis penalti /Instagram @asroma/

 

Berita KBB - AS Roma sukses meraih tiga poin dengan mengalahkan Salernitana dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-22 Serie A 2023/24 di Stadio Arechi, Selasa 30 Januari 2024 pagi WIB.

 

Dua gol kemenangan Roma di markas Salernitana tercipta melalui penalti Paulo Dybala dan tembakan Lorenzo Pellegrini pada babak kedua. Sementara Tim tuan rumah memperpendek skor berkat gol Grigoris Kastanos.

 

Terkait kedua gol Roma yang semuanya tercipta di babak kedua, pelatih Daniele de Rossi mengatakan, dirinya menginstruksikan anak asuhnya untuk merubah pola permainan jika ingin membombardir pertahanan Salernitana.

 

“Jika kita memainkan bola pelan-pelan tanpa mencoba menerobos pertahanan mereka, kita tidak akan pernah menembak. Dan jika kita tidak pernah menembak, kita akan kalah banyak permainan,” ujar de Rossi usai pertandingan, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi Roma.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 31 Januari 2024, Ada Misi Penyelamatan Porong Porong dan Tayo Ayo! Heavy Machinesaurus

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x