Roma vs Salernitana: Dipermalukan di Kandang Sendiri, Filippo Inzaghi Akui Salah Perhitungan Susun Starting XI

- 30 Januari 2024, 20:57 WIB
Berikut komentar Filippo Inzaghi soal kekalahan Salernitana atas Roma di kandangnya sendiri dengan skor 1-2.
Berikut komentar Filippo Inzaghi soal kekalahan Salernitana atas Roma di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. /Foto/YT-beIN Sport

 

Berita KBB - Manajer Salernitana Filippo Inzaghi buka suara soal kekalahan timnya dari tamu AS Roma dengan skor 1-2 dalam pertandingan pekan 22 Serie A Liga Italia di Stadion Arechi, Selasa 30 Januari 2024 WIB.

 

Inzaghi menyayangkan tim asuhannya harus kalah tanpa menciptakan satupun tembakan mengarah ke target. Ia juga mengaku salah perhitungan dalam menentukan starter dan substitusi pemain.

 

“Saya mohon maaf atas hasil malam ini tapi saya ingin mengucap selamat untuk tim saya. Meski banyak kekurangan, kami bermain dengan hebat. Sayang sekali harus kalah lagi tanpa membuat tembakan ke target seperti minggu lalu,” ujar Inzaghi seperti dikutip dari laman klub.

 

Lanjutnya, Salernitana bermain sepadan dengan lawan-lawannya sejauh ini. Meski begitu, ia mengaku pihaknya harus berbenah untuk dapat mengoleksi poin. Inzaghi yakin dengan semangat timnya dan percaya akan kegigihan anak asuhnya.

Baca Juga: Roma vs Salernitana: Resep Rahasia De Rossi Ubah Permainan Anak Asuhnya Hingga Berbuah Dua Gol di Babak Kedua

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x