Hasil Getafe vs Real Madrid: Kemenangan 0-2 Dibayar Cedera Antonio Rudiger, Los Blancos Terancam Krisis Bek

- 2 Februari 2024, 11:25 WIB
Pemain Real Madrid meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Getafe 2-0 di La Liga 2023 2024, Jumst dinihari WIB.
Pemain Real Madrid meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Getafe 2-0 di La Liga 2023 2024, Jumst dinihari WIB. /@realmadrid/
 

Berita KBB - Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Getafe 2-0 dalam laga tandang tunda pekan 20 La Liga 2023/2024 di Coliseum, Jumat 2 Februari 2024 dini hari WIB.


Dua gol Real Madrid tercipta dari Joselu, satu di babak pertama pada menit 14’ dan satu lagi di babak kedua tepatnya menit 56’.


Namun kemenangan Real Madrid harus dibayar dengan cedera otot yang dialami bek Antonio Rudiger. Ia dikeluarkan dari lapangan pada menit 46’, satu menit setelah babak kedua dimulai setelah mengalami pukulan berat di bagian otot.

 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, pihaknya hanya memiliki waktu dua hari untuk pemulihan Rudiger. Pasalnya, dalam waktu dekat Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid pada pekan 23 Liga Spanyol.


"Rudiger adalah seorang pejuang dan akan rumit jika dia tidak akan bisa main karena sedikit ketidaknyamanan," ujar Ancelotti, seperti dikutip Berita KBB laman resmi Real Madrid.


Lanjutnya, Real saat ini hanya memiliki Nacho Fernandez, yang berposisi sebagai bek tengah, karena David Alaba dan Eder Militao sedang dalam masa pemulihan dari cedera ligamen.


Dalam pertandingan ini, Madrid tampil agresif sejak awal kick off dan mencetak gol pada menit ‘14 melalui sundulan Joselu setelah menerima umpan silang dari Lucas Vázquez.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Alyssa Rencanakan Kejahatan Kepada Mario!


Federico Valverde hampir menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit 34’. Sayangnya tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x