Fakta Unik Laga AS Roma vs Cagliari: Gol Tercepat di Liga Italia Hingga Belum Pernah Menang Partai Tandang

- 6 Februari 2024, 14:18 WIB
Fakta Unik Laga AS Roma vs Cagliari: Gol Tercepat di Liga Italia Hingga Belum Pernah Menang Partai Tandang
Fakta Unik Laga AS Roma vs Cagliari: Gol Tercepat di Liga Italia Hingga Belum Pernah Menang Partai Tandang /dynamo.kiev.ua
 

Berita KBB - AS Roma sukses lindas Cagliari dengan skor akhir 4-0 dalam laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia musim 2023/2024, Selasa 6 Februari 2024.


Dilansir Antara, Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan Roma tak lama setelah kick-off, disusul brace Paulo Dybala yang salah satunya dicetak dari titik putih, dan ditutup oleh gol Dean Huijsen.


AS Roma dengan cepat memimpin 1-0 melalui gol Lorenzo Pellegrini di menit 2’, yang kemudian memberi assist pada gol Paulo Dybala menit 23’.

 

Dybala menambah pundi gol Roma lewat tendangan penalti setelah pemain Cagliari melakukan handball di dalam kotak terlarang pada menit 51’.


Kurang dari 10 menit kemudian, pemain pengganti Dean Huijsen melengkapi gol Giallorossi pada menit 59’. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan.


Roma untuk sementara naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2023/2024 dengan 38 poin, sedangkan Cagliari turun ke peringkat 18, berada di zona degradasi.


Hasil ini menjadikan Roma tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak Daniel De Rossi didapuk sebagai pelatih.


Berikut ini fakta-fakta menarik seputar pertandingan Roma vs Cagliari yang digelar di Stadio Olimpico pada Selasa 6 Februari 2024.


  1. Gol Tercepat di Liga Italia


Gol yang dicetak Pellegrini tepatnya 1 menit 10 detik sejak kick-off, menjadi gol tercepat sepanjang Liga Italia musim 2023/2024.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x