Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Sumbang Dua Gol Untuk Giallorossi, Dybala Sebut Timnya Sedikit Lengah

- 6 Februari 2024, 11:03 WIB
Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Sumbang Dua Gol Untuk Giallorossi, Dybala Sebut Timnya Sedikit Lengah
Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Sumbang Dua Gol Untuk Giallorossi, Dybala Sebut Timnya Sedikit Lengah /X.com/OfficialASRoma
 

Berita KBB - Pada pertandingan pekan ke-23 Liga Italia musim 2023/2024, AS Roma menghadapi Cagliari di Stadio Olimpico pada Selasa 6 Februari 2024 pagi WIB. Giallorossi mencatatkan kemenangan 4-0.

Dilansir Antara, Paulo Dybala mencetak dua gol di laga ini, dua gol lainnya dicetak Lorenzo Pellegrini dan Dean Huijsen.

Terkait hasil pertandingan Liga Italia Roma vs Cagliari, Dybala berkomentar bahwa timnya memainkan laga dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Mario Bertemu Alyssa Asli!

“Kami ambil risiko di akhir babak pertama karena kami menekan dengan keras dan bermain dengan baik. Kami sedikit lengah, tapi tidak masalah,” ujar gelandang asal Argentina itu, dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.


Roma dengan cepat berakselerasi sejak kick-off dan dengan cepat memimpin 1-0 melalui gol Lorenzo Pellegrini di menit 2’.


Sebuah serangan dari kanan berujung pada sepak pojok, dan Lorenzo Pellegri menyambar bola liar setelah bek Cagliari melakukan kesalahan.


Gol cepat Roma langsung mengubah jalannya pertandingan. Cagliari mencoba bermain lebih agresif, tapi skuad asuhan Daniel De Rossi mampu mengimbanginya.


Tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulannya pada menit 23’. Kali ini Pellegrini memberi assist pada gol Paulo Dybala. Skor 2-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.


Saat babak kedua dimulai, Roma mencetak gol ketiganya pada menit 51’. Wasit memberikan penalti kepada Roma karena pemain Cagliari melakukan handball di dalam kotak penalti.


Dybala berperan sebagai eksekutor dan mampu mengecoh kiper lawan. Roma memimpin 3-0.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x