Fakta Unik Laga Crystal Palace vs Chelsea: Win Streak Terpanjang Hingga Akhiri Kutukan Tiga Tahun Terakhir

- 13 Februari 2024, 11:29 WIB
Fakta Unik Laga Crystal Palace vs Chelsea: Win Streak Terpanjang Hingga Akhiri Kutukan Tiga Tahun Terakhir
Fakta Unik Laga Crystal Palace vs Chelsea: Win Streak Terpanjang Hingga Akhiri Kutukan Tiga Tahun Terakhir /Instagram @chelseafc
 

Berita KBB - Chelsea sukses menang dramatis atas Crystal Palace pada laga pekan ke-24 Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa 13 Februari 2024 pagi WIB.


Sempat tertinggal di babak pertama, Chelsea mampu membalikkan keadaan berkat brace Conor Gallagher dan satu gol Enzo Fernandez, demikian dilansir Antara.


Crystal Palace memimpin terlebih dulu pada menit 30’ melalui gol Jefferson Lerma, ketika Mitchell sukses merebut bola dari Maduke dan mengumpannya, diterima Lerma yang menggiring bola ke depan kotak penalti dan menendangnya ke pojok kanan atas gawang.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 13 Februari 2024 Felix Ancam Alyssa Akan Berpihak Pada Alya


Ketinggalan Chelsea hanya berlangsung selama 17 menit waktu pertandingan normal, ketika Conor Gallagher menerima umpan dari Gust dan melakukan tendangan voli ke gawang Crystal. Skor menjadi 1-1 pada menit 47’.


Gol kedua terjadi di masa tambahan waktu pada menit ke-91’, ketika Gallagher mencetak embrace. Berawal dari serangan balik, Palmer mengirimkan umpan ke Gallagher dan mengkonversinya menjadi gol.


Enzo Fernandez mengunci kemenangan Chelsea melalui gol menit 94’. Dalam situasi serangan balik, Enzo menerima bola dari Palmer di depan gawang dan mencungkil bola melewati kiper Dean Henderson.


Dengan kemenangan ini, The Blues mengoleksi 34 poin dari 24 pertandingan dan naik ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Sedangkan Crystal Palace tetap berada di peringkat ke-15 dengan 24 poin.


Selain menang secara dramatis di masa injury time babak kedua, berikut ini fakta-fakta menarik dari hasil pertandingan Crystal Palace vs Chelsea.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x