Fakta Menarik Laga Monza vs Milan: Cetak Sejarah Baru di Serie A Hingga Akhiri Kutukan Derbi Lombard

- 19 Februari 2024, 11:48 WIB
Fakta Menarik Laga Monza vs Milan: Cetak Sejarah Baru di Serie A Hingga Akhiri Kutukan Derbi Lombard
Fakta Menarik Laga Monza vs Milan: Cetak Sejarah Baru di Serie A Hingga Akhiri Kutukan Derbi Lombard /Tangkapanlayar X @ZonaMedioker/
 

Berita KBB - AC Milan harus menelan pil pahit kekecewaan usai dipermalukan klub papan tengah Monza dalam pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-25 di Stadion Brianteo, Senin 19 Februari 2024 dini hari WIB.


Dilansir laman klub, AC Milan bahkan harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua setelah Luka Jovic diganjar kartu merah pada menit ‘54.


Rossoneri tertinggal dua angka ketika Pessina mencetak gol dari titik penalti dan Mota menambahkan gol kedua sebelum jeda.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasien Aja Disembuhin Apalagi Hati Kamu, Rachquel Nesia dan Qausar Harta, 12:30 WIB


Jović kemudian dikeluarkan dari lapangan, namun tim asuhan Pioli terus menyerang dan sempat menyamakan kedudukan berkat gol Olivier Giroud yang jadi koleksi ke-12 baginya musim ini di Serie A dan Christian Pulisic yang jadi gol ketujuh miliknya.


Namun gol Bondo dan Colombo mengandaskan kesempatan menang Milan di masa tambahan waktu, dan mengamankan tiga  poin bagi tim tuan rumah.


Rossoneri memimpin sejak awal. Peluang pertama jatuh ke tangan Jović dalam waktu dua menit pertama, memanfaatkan umpan silang Theo. Namun, sundulannya berhasil diselamatkan oleh Di Gregorio.


Tiga menit kemudian, Milan mendapat peluang lewat tembakan kaki kiri Hernández yang masih melebar.


Dengan banyak penguasaan bola tetapi sedikit peluang di tengah permainan pada babak pertama, AC Milan berkali-kali mengancam. Namun Monza perlahan berhasil menguasai permainan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Laman resmi AC Milan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x