Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Carlo Ancelotti: Kami Tidak Senang, Tapi Tenang dan Santai

- 19 Februari 2024, 12:17 WIB
Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Carlo Ancelotti: Kami Tidak Senang, Tapi Tenang dan Santai
Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Carlo Ancelotti: Kami Tidak Senang, Tapi Tenang dan Santai /Instagram @realmadrid
 

Berita KBB - Real Madrid ditahan imbang Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Nuevo Estadio Vallecas, Minggu 18 Februari 2024.


Menurut laman La Liga, Madrid sempat unggul cepat melalui gol Joselu pada menit 3’, sebelum diimbangi gol Raul de Tomas dari titik putih pada menit ‘27.


Skor imbang 1-1 itu pun bertahan hingga akhir pertandingan, di mana Dani Carvajal keluar lebih cepat pada menit 95’ lantaran diganjar kartu merah.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 19 Februari 2024 Aris Selidiki Mario, Bertekad Lindungi Alya


Dilansir Antara, pelatih Carlo Ancelotti tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya meski hanya bermain imbang 1-1.


Ancelotti menegaskan menang dan kalah adalah hal yang lumrah dalam sepak bola, namun yang terpenting timnya tetap menunjukkan performa bagus meski tidak menang.


Eks pelatih Milan dan Chelsea itu tidak menampik jika hasil imbang ini sedikit menyakitkan. Namun, hal ini  bisa menjadi langkah positif yang membawa timnya lebih dekat untuk memenangkan gelar.


“Di babak pertama kami memulai dengan sangat baik. Kami menangani bola dengan sangat baik, kami mencetak gol dan kami bisa saja mencetak gol lainnya. Hingga penalti, kami melakukan segalanya dengan luar biasa,” ungkap Ancelotti seperti dikutip dari laman klub.


Ia menyoroti permainan berubah setelah penalti De Tomas, di mana terjadi lebih banyak perkelahian dan gangguan. Dirinya mengaku tidak mudah menciptakan peluang dalam situasi seperti ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x