Fakta Menarik Laga Frosinone vs Roma, Salah Satunya Dean Huijsen Jadi Bek Muda Dengan Dua Gol di Big Five

- 19 Februari 2024, 12:03 WIB
Fakta Menarik Laga Frosinone vs Roma, Salah Satunya Dean Huijsen Jadi Bek Muda Dengan Dua Gol di Big Five
Fakta Menarik Laga Frosinone vs Roma, Salah Satunya Dean Huijsen Jadi Bek Muda Dengan Dua Gol di Big Five /Instagram @officilaasroma/
 

Berita KBB - AS Roma kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Frosinone 3-0 pada laga pekan ke-25 Serie A Liga Italia di Stadion Benito Stirpe, Frosinone pada Senin dini hari WIB, 19 Februari 2024.


Melansir Antara, sejak awal pertandingan, AS Roma langsung mengambil inisiatif serangan dan menebar bahaya saat Romelu Lukaku melepaskan tembakan. Namun masih mampu dikendalikan kiper Frosinone, Stefano Turati.


Frosinone mengancam melalui dua tembakan Matias Soule namun gagal mencetak gol. Striker Kaio Jorge pun mencoba namun tidak membuahkan hasil.

 

Baca Juga: Frosinone vs Roma: Gasak Tuan Rumah 3-0, Danielle De Rossi Dibuat Geregetan Pada Babak Pertama


Giallorossi akhirnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-38 berkat aksi individu Huijsen yang menjebol gawang Frosinone. Skor menjadi 1-0.


Di awal babak kedua, AS Roma kembali menciptakan peluang berkat tendangan bebas langsung Stephan El Shaarawy. Namun, bola masih sedikit memantul di atas mistar gawang Frosinone.


Pasukan Danielle De Rossi akhirnya menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Sardar Azmoun menerima bola dari Bryan Cristante pada menit ‘71.


AS Roma mengunci kemenangan laga ini setelah tembakan penalti Leandro Paredes pada menit 81’ tidak berhasil diselamatkan oleh Turati.


AS Roma kini mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Liga Italia. Adapun Frosinone berada di peringkat 15 dengan 23 poin.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x