Hasil Pertandingan Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Ungkap Alasan Skuadnya Kecolongan Satu Gol

- 22 Februari 2024, 14:27 WIB
Hasil Pertandingan Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Ungkap Alasan Skuadnya Kecolongan Satu Gol
Hasil Pertandingan Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Ungkap Alasan Skuadnya Kecolongan Satu Gol /Liverpool /@twitter.com/@lfc
 

Berita KBB - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengapresiasi permainan anak asuhnya kala menjamu Luton dalam laga pekan ke-26 Premier League di Anfield, Kamis 22 Februari 2024 dini hari.


Dalam pertandingan ini, Liverpool menggasak Luton dengan skor 4-1, setelah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Van Dijk, Gakpo, Luis Diaz, dan Harvey Elliott mencatatkan namanya dalam papan skor.


“Saya sangat senang dengan penampilannya, saya sangat senang dengan banyak hal yang kami lihat malam ini. Sebelum pertandingan, tidak ada yang tahu bagaimana para pemain akan mengatasi tantangan ini – karena ini adalah sebuah tantangan,” ungkap Klopp dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Liverpool.

 

Baca Juga: Tinjau Bencana Puting Beliung, Bey Machmudin Pastikan Penanganan Berjalan Optimal


Lanjutnya, pada babak pertama skuad The Reds tampil dengan apik meskipun Diaz sempat membuang peluang. Ia mengungkap pemainnya tampak terburu-buru sejak ketinggalan satu gol ketika Ogbene merobek jala gawang pada menit 12’.


“Mereka sudah lama seperti itu, dua kali kami mengalami sedikit masalah di sisi kiri mereka. Kebobolan satu gol dan Anda akan segera melihat bahwa kami sedang terburu-buru sejak saat itu,” ungkap Klopp.


Akibat grasak-grusuk para pemain terutama di sepertiga terakhir babak pertama, Klopp mengatakan banyak tendangan yang kurang bermutu, sehingga menurutnya kiper Luton tidak perlu melakukan penyelamatan sempurna untuk mengatasinya.


“Para pemain tahu bahwa umpan-umpan terakhirnya tidak bagus; Jika Anda mendengarnya, itu tidak membantu,” katanya.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x