Menangi Laga Liverpool Vs Arsenal, ini reaksi Jurgen Kloop Yang Begitu Happy

- 29 September 2020, 08:51 WIB
Diogo Jota dan Jurgen Klopp
Diogo Jota dan Jurgen Klopp /twitter.com/@LFC

BERITA KBB- Liverpool berhasil mengamankan tiga poin di markasnya Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) WIB pada lanjutan Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp ini mengalahkan tim besar lainnya Arsenal dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Liverpool mulai masuk zona tiga besar dengan berada di peringkat kedua. Mengantongi sembilan poin Liverpool hanya kalah selisih gol dari Leicester City.

Sedangkan Arsenal yang sebelumnya sukses memenangi dua laga beruntun Liga Inggris, terpaksa menelan pil pahit perdana di Liga Inggris. Mereka pun menempati posisi kelima dengan enam poin.

Baca Juga: Ingin Liga Berjalan Lancar, PT LIB Bentuk Tim Khusus Tangani Covid-19 Untuk Liga 1 dan Liga 2

Baca Juga: Keren ! Timnas Indonesia U-19 Menang Lagi Saat Uji Coba Melawan Dinamo Zagreb

Seusai laga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat menyukai momen di setiap detik dari kemenangan atas Arsenal itu. Pasalnya, tim memberikan respon luar biasa setelah kebobolan terlebih dahulu oleh Arsenal.

"Itu bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, saya sangat menyukai setiap detik. Saya tidak suka gol yang kami kebobolan tetapi reaksi setelahnya begitu cepat, saya sangat menyukainya," ucap Klopp seperti yang dilansir situd resmi klub.

Dia menambahkan, Arsenal telah memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool. Hanya saja, tim mampu menunjukkan penampilan dominan disertai pressing yang kuat.

Baca Juga: Dibantai di laga Manchester City Vs Leicester, Guardiola : Kekalahan Itu Berat Tapi Harus Diterima

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x