Ekuador vs Italia: Cetak Gol Kesembilan, Nicolo Barella Sejajar Dengan 3 Top Skorer Sepanjang Masa Gli Azzurri

- 25 Maret 2024, 10:14 WIB
Italia bekuk Ekuador, Gli Azzuri semakin siap untuk Piala Eropa
Italia bekuk Ekuador, Gli Azzuri semakin siap untuk Piala Eropa /@Azzurri/Twitter
 

Berita KBB - Italia menang 2-0 melawan Ekuador dalam laga persahabatan yang digelar di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Senin 25 Februari 2024 dini hari WIB.


Dilansir Antara hari ini, dua gol kemenangan Italia masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ‘3 dan Nicolo Barella pada menit ‘94.


Kemenangan ini jadi yang kedua kalinya diraih Italia dalam dua laga uji coba di jeda internasional kali ini, setelah menang 2-1 melawan Venezuela pada Jumat 22 Maret 2024 lalu.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 26 Maret 2024, Bakal Ada Tayo Si Bis Kecil Hingga Liburan Bersama Mengelilingi Dunia


Italia membuka skor di menit ketiga pertandingan, Lorenzo Pellegrini membawa Italia unggul 1-0. Gol ini bermula dari tendangan bebas langsung Federico Dimarco yang membentur pagar pertahanan pemain Ekuador.


Pellegrini menyambut bola muntah yang kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Skor berubah 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit.


Ekuador berupaya membalas gol tersebut dengan serangan balik. Barella gagal memblok umpan silang dari sayap kanan, tetapi finishing Moises Caicedo masih melebar dari gawang. Skor 1-0 Italia bertahan hingga turun minum.


Italia punya peluang di awal babak kedua. Usai tendangan bebas Pellegrini, Zaniolo menyundul bola, tapi bola masih melebar dari gawang.


Italia menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di masa tambahan waktu atau menit ‘94. Nicolo Barella mencetak gol ke gawang Ekuador setelah menerima bola dari Riccardo Orsolini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x