LINK Live Streaming Levante Vs Real Madrid, Zidane ingin melanjutkan tren positif

- 4 Oktober 2020, 20:13 WIB
Link Live Streaming Levante VS Real Madrid Gratis/Sumber/Twitter.com/@BlancoIndo
Link Live Streaming Levante VS Real Madrid Gratis/Sumber/Twitter.com/@BlancoIndo /

 

BERITA KBB- Real Madrid akan menjalani laga tandang pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Luca Modric dan kawan-kawan akan menghadapi Levante di Stadion de La Ceramica pada Minggu, 4 Oktober 2020 pada pukul 21.00 WIB.

Laga ini akan menjadi kunci Real Madrid untuk terus menjaga tren kemenangannya. Meski demikian, Real Madrid dipastikan tidak dalam kekuatan terbaik. Pasalnya, Madrid tak bisa diperkuat dua pemain andalannya, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola di laga kontra Sevilla.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak terlalu khawatir meski beberapa pemainnya tak bisa turun bermain lantaran cedera.

Baca Juga: Begini Efek Ditundanya Lanjutan Liga 1 menjadi November Mendatang bagi Pemain

Baca Juga: Ini Rutinitas BTS Sehari-Hari dan Sebelum Konser, Jawaban Jungkook Paling Wow!

"Aku malah akan marah jika memaksakan pemain yang cedera untuk turun bertanding," kata Zidane dikutip dari Marca seperti yang telah diberitakan Pikiran Rakyat.com dalam artikel berjudul Link Live Streaming Levante vs Real Madrid La Liga Spanyol 4 Oktober 2020

Di sisi lain, Zidane juga disinggung soal kemungkinan merotasi pemain yang sudah berumur di atas 30 tahun. Beberapa pemain seperti Sergio Ramos, Luka Modric, dan Toni Kross sudah berusia kepala tiga.

Namun, Zidane tampaknya masih puas dengan kinerja para pemain itu dan belum merencanakan rotasi. "Bukan soal usia, ini soal cara berpikir bagaimana caranya mendapatkan keuntungan dari para pemain yang telah kupilih untuk melakukan apa yang kuinginkan," kata Zidane.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x