Sinopsis 'The Ghost and The Darkness', Serangan Singa Buas yang Ganggu Proyek Kereta Api

- 4 Oktober 2020, 17:26 WIB
The Ghost and The Darkness.*
The Ghost and The Darkness.* /IMDB

BERITA KBB – Film tentang keganasan hewan buas selalu menarik untuk ditonton, seperti film “The Ghost and the Darkness” yang akan ditayangkan di Bioskop TransTV malam mini, Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 23.00 WIB.

Kisah hewan buas yang mencoba memangsa manusia kerap memacu adrenalin dan membuat penonton ingin menyaksikannya hingga akhir cerita.

Seperti pada film The Ghost and The Darkness ini, dikisahkan tentang perlawanan dan pemburuan singa selama proyek pembangunan kereta api di Kenya. Film yang dirilis pada tahun 1996 ini berada di bawah arahan sutradara Stephen Hopkins dan penulis naskah Wiliam Goldman.

Baca Juga: Sinopsis '2012', Film Soal Kiamat yang Kembali Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Film fiksi The Ghost and The Darkness yang dibintangi oleh Michael Douglas, Val Kilmer, dan Tom Wilkinson ini berhasil meraih rating 6,8/10 di situs IMDb dan menerima penghargaan OSCAR pada 1997.

Sinopsis film The Ghost and The Darkness, seperti dikutip dari PRFM dalam artikel Sinopsis The Ghost and The Darkness yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TVKisah berawal ketika Robert Beaumonont yang dperankan Tom Wilkinson, sang pemodal utama dari proyek jalur kereta api tersebut marah karena proyek tak berlangsung sesuai jadwal.

Beaumonont kemudian menunjuk seorang tentara, John Herry Petterson (Val Kilmer) untuk memantau dan melanjutkan pengerjaan proyek agar sesuai jadwal. Petterson pun kemudian pergi dari Inggris ke Kenya untuk menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Warga Desa Batulayang, Kecamatan Cililin Antusias Ikuti Kegiatan Donor Darah

Sesampainya di Stavo, Kenya ia kemudian diberi tahu oleh pekerja tentang hambatan yang membuat proyek menjadi molor. Ternyata ada serangan singa yang mengganggu proyek, bahkan serangan tersebut menelan korban dari para pekerja.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x