Sinopsis '2012', Film Soal Kiamat yang Kembali Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB

- 4 Oktober 2020, 16:56 WIB
Tangkap layar Trailer Film 2012 Tayang di Bioskop TransTV.*
Tangkap layar Trailer Film 2012 Tayang di Bioskop TransTV.* /Youtube/Sonu Pictures Releasing UK

BERITA KBB - Merebaknya isu mengenai datangnya hari kiamat pada tahun 2012 lalu membuat banyak orang resah.

Adanya isu ini dilatarbelakangi oleh penemuan beberapa kalangan baik yang bersifat supranatural maupun ilmiah. Berakhirnya penanggalan kalender suku Maya yang tinggal di antara Guatemala dan Meksiko itu juga dianggap sebagai berakhirnya dunia.

Hollywood memanfaatkan momen ini untuk membuat film yang menggambarkan berakhirnya kehidupan di dunia pada tahun 2012.

Baca Juga: Warga Desa Batulayang, Kecamatan Cililin Antusias Ikuti Kegiatan Donor Darah

Film “2012” yang dirilis tahun 2009 ini akan kembali ditayangkan di Bioskop TransTV malam ini, Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

2012 disutradarai oleh  Roland Emmerich, dan diperankan oleh John Cusack, Chiwetel Ejiofor, Amanda Peet, Oliver Platt, Thandie Newton, Danny Glover, dan Woody Harrelson.

Sinopsis Film 2012 ini, seperti dikutip dari PRFM dalam artikel Sinopsis Film 2012 yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV mengisahkan kiamat yang diprediksi akan terjadi pada tahun 2012. Jackson Curtis suatu hari membawa anak – anaknya, Noah dan Lily untuk berkemah di Yellowstone National Park.

Baca Juga: Asyik Nih, Bermain dengan Ratusan Burung di Kubah Burung Lembang Park and Zoo

Lalu, mereka bertemu dengan seorang penganut teori konspirasi bernama Charlie Frost, dan Jackson menonton video milik Charlie yang menceritakan akhir dunia pada tahun 2012. Jackson dan anak – anaknya pun kembali kerumah, tiba – tiba gempa hingga 10.9 magnitude terjadi di California.

Jackson menyewa sebuah pesawat pribadi untuk menyelamatkan keluarganya dan kembali menemui Charlie untuk mencari jawaban dari bencana yang terjadi.

Film 2012 mendapat keuntungan hingga 700 juta dolar dengan budget yang hanya 200 juta dolar. Film ini mendapat rating IMDb 5.8/10 dan pada Rotten Tomatoes mendapat 40% dari 243 reviews.*** (Nadya Kinasih/Job/Tim PRFM)

 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x