Begini Suasana Latihan Perdana PERSIB Pasca Libur

- 9 Oktober 2020, 10:50 WIB
Para pemain PERSIB tengah mendengarkan briefing dari pelatih kepala, Robert Alberts pada latihan perdana di Lapangan  SPORT Jabar, Arcamanik, Jum,at, 9 Oktober 2020./Istimewa/BERITA KBB
Para pemain PERSIB tengah mendengarkan briefing dari pelatih kepala, Robert Alberts pada latihan perdana di Lapangan SPORT Jabar, Arcamanik, Jum,at, 9 Oktober 2020./Istimewa/BERITA KBB /

BERITA KBB - Hanya Beckham  Putra Nugraha yang tidak terlihat pada latihan perdana pascaklibur yang berlangsung di Lapang SPORT Jabar, Arcamanik, Jum'at, 9 Oktober 2020.

Maklum, Beckham masih berada di Kroasia memperkuat Tim Nasional U-19 hingga akhir bulan ini.

Sementara, latihan yang  mulai digelar sejak pukul 09:00 WIB, itu langsung dipimpin pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

Robert tidak menunda waktu lagi mengingat latihan perdananya tidak memiliki waktu panjang sehingga programnya harus selesai sebelumn pukul 11:00 WIB.

Bahkan briefing pun dilakukan langsung di tengah lapangan sebelum menjalankan latihan.

"Selamat pagi semua, selamat bergabung kembali untuk menjalankan latihan di hari ini. Semoga hari ini semua dalam kondisi sehat," begitu kata Robert dalam briefingnya.

Robert berharap, latihan perdana tersebut bisa menambah semangat bagi Supardi dan kawan - kawan.

"Semua berharap, kondisi semakin membaik dan program bisa berjalan lancar," Robert menambahkan.

Sementara itu, pelatih kiper Luizinho Passos yang baru pulih setelah menjalani perawatan pascaoperasi, sudah mulai bergabung.

Hanya saja, dalam menjalankan tugasnya, Passos mendapat bantuan mantan kiper PERSIB, Gatot Prasetyo.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah