Zlatan Ibhramovic dan kawan-kawan menang 3-1 di laga Liga Europa, Celtic Vs AC Milan

- 23 Oktober 2020, 05:21 WIB
Atmosfer pertandingan kandang AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia.
Atmosfer pertandingan kandang AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia. /PIXABAY

 

BERITA KBB- AC Milan membawa pulang kemenangan 3-1 di markas Celtic dalam pertandingan pembukaan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Jumat 23 Oktober dini hari WIB

Pemuncak sementara klasemen Liga Italia ini membuka keunggulan melalui gol Rade Krunic (14'), sebelum Brahim Diaz (42') menggandakan keunggulan mereka.

Mohamed Elyounoussi (76') sempat memperkecil ketertinggalan Celtic, namun Jens Petter Hauge (90') mengemas gol penutup bagi tim yang dibobolnya pada fase kualifikasi kompetisi ini, demikian catatan laman resmi UEFA dari ANTARA.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Jumat 23 Oktober, Chandragupta mengobati Nandini..

Baca Juga: Dana Pemulihan Ekonomi Nasional Disalurkan ke Berbagai Sektor Ekonomi Tangguh dan Prospektif

Kemenangan itu mengantar Milan menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup H, dengan koleksi tiga poin, namun kalah selisih gol dari Lille. Sedangkan Celtic tertahan di posisi ketiga.

Celtic berusaha menggebrak pada fase awal laga, namun gawang mereka justru kemasukan. Jalur pergerakan Samuel Castillejo di kanan diblok, sehingga ia bergerak memotong, untuk kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut tandukan Krunic. Itu sekaligus merupakan gol perdana Krunic untuk Rossonerri.

Milan yang tampil lebih agresif menggandakan keunggulan menjelang turun minum. Theo Hernandez bergerak cepat di sisi kiri untuk menerima operan Zlatan Ibrahimovic. Ia lantas menyodorkan bola kepada Diaz yang berada di tepi kotak penalti. Diaz menggiring bola sebentar sebelum melepaskan sepakan ke sudut jauh gawang Celtic.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah