Jadwal Liga Inggris Live di Mola TV, NET TV dan Mola TV, Manchester United, Everton, Liverpool

- 30 Oktober 2020, 17:50 WIB
LOGO Liga Inggris
LOGO Liga Inggris /ILUSTRASI/

 

BERITA KBB- NET TV mengkonfirmasi ada dua pertandingan pekan ke-7 Liga Primer Inggris 2020-2021 yang akan disiarkan langsung.

Pertandingan pertama yang disiarkan adalah laga Liverpool melawan West Ham United yang ditayangkan pada Sabtu menuju Minggu tengah malam, 1 November 2020 mulai pukul 00.030 WIB. Sedangkan kick off pertandingan dilaksanakan pukul 00.30 WIB.

Laga kedua yang disiarkan NET TV adalah duel Newcastle United melawan Everton pada Minggu, 1 November 2020, mulai pukul 20.30 WIB, kick off pertandingan pukul 21.00 WIB. Demikian berita dari Sportaliga berjudul Jadwal Bola Liga Inggris Siaran Langsung di NET TV, RTV & Mola TV: MU vs Arsenal, Liverpool, Everton

Baca Juga: Tak Takut Covid-19, H.Bolot Bagikan Kunci Menghindarinya

Baca Juga: Rating Sinetron Anak Band SCTV Kembali Bayang-Bayangi Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Tayangan pertandingan Liga Inggris yang lebih komplet bisa dinikmati dengan cara berlangganan di televisi online, Mola TV.

Salah satu laga panas pekan ini yang hanya ditayangkan di Mola TV adalah Manchester United melawan Arsenal.

Selain di kasta Liga Primer Inggris, persaingan kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship musim ini, seperti biasanya juga bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia secar gratis melalui channel RTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x