Link Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini Real Madrid Vs Inter Milan, dll

- 3 November 2020, 23:19 WIB
Liga Champions: Real Madrid VS Inter Milan, Berikut Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain
Liga Champions: Real Madrid VS Inter Milan, Berikut Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain /Instagram @sctv

BERITA KBB- Dua pertandingan matchday 3 fase grup Liga Champion musim 2020-2021 akan disiarkan secara langsung SCTV pada Rabu 4 November dini hari nanti waktu Indonesia.

Dua pertandingan yang disiarkan live di SCTV tersebut adalah laga Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid dan Real Madrid vs Inter Milan.

Pertemuan Lokomotiv melawan Atletico disiarkan secara langsung SCTV pada Rabu dini hari mulai pukul 00.45 WIB. Sedangkan kick off laga dilaksanakan pada pukul 00.55 WIB.

Baca Juga: Kenapa Bawang Putih Berkulit Merah Tidak Tayang Hari Ini? Tenang, Belum Tamat

Baca Juga: LIVE STREAMING: Pop Academy Indosiar Malam Ini, Tampil Top 30 Group 5, Sedang Berlangsung

Runner up Liga Rusia, Lokomotiv Moskow akan berusaha meraih kemenangan saat menjamu Atletico Madrid di RZD Arena, Moskow, demi menjaga peluang lolos ke fase knock out. Hal ini seperti pada berita Sportaliga berjudul Saksikan Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan Liga Champions di SCTV Tayang Malam Ini,

Sementara pasukan Diego Simeone dalam kondisi penuh percaya diri berkat kemenangan 3-2 atas RB Salzburg di matchday 2 Liga Champions dan kemenangan 3-1 atas Osasuna di La Liga Spanyol.

Pertandingan kedua yang disiarkan langsung SCTV selanjutnya duel dua klub favorit di Grup B, Madrid vs Inter pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Pertemuan Madrid dan Inter di Estadio Alfredo Di Stefano menyita perhatian banyak penggemar dan pengamat bola di antara 16 pertandingan yang digelar pada matchday 3.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x