Meraih Kesuksesan Besar, Master Chef Indonesia Capai 21.6 Persen Share Rating

- 3 November 2020, 19:43 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 1 November, Saksikan Master Chef dan sinetron Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 1 November, Saksikan Master Chef dan sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB - Master Chef Indonesia menjadi tontonan paling menarik pada akhir pekan, tak tanggung-tanggung, tayangan 31 Oktober dan 1 November 2020 mencapai 19.8% dan 21.6% share rating.

Bukan cuma itu saja, dari jumlah penonton video youtube officialnya saja, video ajang memasak terbesar di Indonesia ini mencapai hampir 1jt lebih view pada setiap unggahannya.

Beberapa video youtube yang di unggah akun Master Chef Indonesia sendiri sempat beberapa kali masuk kedalam trending pencarian youtube.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions Lanjut Liga Champions Eropa Besok, Tayang di SCTV

Baca Juga: Jerinx Dituntut 3 Tahun, dr Tirta: Saya Kecewa

Kesuksesan share rating yang di dapatkan Master Chef Indonesia pada episode Sabtu 31 Oktober, karena keluarnya sang kandidat terkuat untuk memenangkan gelar master chef.

Keluarnya Jerry dan Ramos, membuat dewan Juri dan peserta lain pun merasa sedih, karena mereka kehilangan sosok teman dan juga kakak bagi mereka di Galeri Master Chef.

Sedangkan kesuksesan yang diraih dari share rating pada episode 1 November 2020 karena adanya hal tak terduga yang terjadi di dalam galeri Master Chef.

Baca Juga: Dua Hari tidak Tayang, Rating 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV Terpental dari 15 Besar

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Adegan Kesabaran Andin Ikatan Cinta RCTI yang Bisa Ditiru, Bisa Jadi KeluargaSamawa

Hal itu karena, beberapa kontestan yang telag pulang, di panggil kembali oleh dewan Juri, untuk diberikan kesempatan kedua menunjukan kemampuan mereka di galeri.

Seperti yang kita ketahui, peserta yang kembali lagi ke dalam galery Master Chef adalah, Hanzel, Aziz, Isman, Vicky dan dua kontestan yang pulang sebelumnya yakni Jerry dan juga Ramos.

Kedatangan mereka ber 6 sebagai black tim, sangat mengancam kenyamanan para peserta yang masih bertahan.

Baca Juga: Gantikan ‘Bawang Putih Berkulit Merah’, Ini Sinopsis ‘Aku Ingin Dicintai’, Tayang 9 November 2020

Baca Juga: Ramalan Shio Kerbau, Kambing dan Tikus Besok Rabu 4 November 2020: Karir, Keuangan, hingga Asmara

Dengan kedatangan black tim, afron putih peserta bisa sewaktu-waktu di ambil kembali oleh black tim, jika peserta yang masih bertahan terpeleset atau salah menghidangkan makanan.

Meski mendapat share rating yang cukup tinggi minggu lalu, akankah pada Sabtu dan Miggu ini, Master Chef Indonesia Season 7 mendulang kesuksesan yang sama?

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada tantangan berikutnya. Mari sama-sama update beritanya hanya di Beritakbb.pikiran-rakyat.com .***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x