Waduh!! 13 Pemain di Klub Tempat Eggy Maulana Mengadu Nasib, Lechia Gdansk, Terpapar Covid-19

- 7 November 2020, 22:16 WIB
Egy Maulana Vikri saat tampil membela Lechia Gdansk menghadapi Pogon Szczecin pada pekan ke-7 Ekstarklasa Polandia, Senin 19 Oktober 2020.
Egy Maulana Vikri saat tampil membela Lechia Gdansk menghadapi Pogon Szczecin pada pekan ke-7 Ekstarklasa Polandia, Senin 19 Oktober 2020. /Lechia.pl

 

BERITA KBB- Sebanyak 13 pemain dan tujuh staf di klub tempat Egy Maulana Vikri bernaung, Lechia Gdansk, dinyatakan positif tertular COVID-19 setelah pihak klub melakukan tes, demikian laporan media Polandia Sport Trojmiastro, Sabtu 7 November 2020.

Pihak Gdansk melalui juru bicaranya, Arkadius Brulinski, mengatakan sebelumnya tim mengumumkan beberapa kasus pada skuat ada yang positif COVID-19 pada 29 Oktober lalu.

Tim lantas melakukan isolasi dan pengetesan kedua terhadap 50 orang di dalam klub yang selalu bersama di stadion.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 8 November 2020: Capricorn, Aquaris, dan Pisces: Dari Asmara, Karir, Keuangan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagittarius Minggu 8 November 2020: Asmara, Kuangan dan Karir

Hasilnya pun kembali diketahui pada Rabu 4 November bahwa sebanyak 20 orang dinyatakan positif COVID-19.

"Pada dasarnya separuh tim telah terinfeksi. Dalam daftar ini, ada beberapa pemain yang telah dipanggil ke timnas pada jeda internasional pekan depan, di antaranya Dusan Kuciak (Slovakia), Kristen Tobers (Latvia) dan Karol Fila (Polandia U-21)," kata Arkadiusz Brulinski.

Atas kejadian ini, laga Lechia Gdansk menghadapi Olimpia Grudz pada ajang Piala Polandia mundur menjadi Rabu 18 November 2020. Sementara laga pekan kesembilan melawan Śląsk Wrocław digeser menjadi Jumat 20 November 2020.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah