Pecah Telur di Liga Inggris Edison Cavani Bantu Manchester United Menang 3-1 dari Everton

- 7 November 2020, 21:46 WIB
Hasil pertandingan Everton VS Manchester United di pekan kedelapan Liga Inggris, Setan merah unggul 3-1 atas tuan rumah.
Hasil pertandingan Everton VS Manchester United di pekan kedelapan Liga Inggris, Setan merah unggul 3-1 atas tuan rumah. /

 

 

BERITA KBB- Penyerang rekrutan anyar Manchester United Edison Cavani mampu membantu Manchester United menumbangkan Everton dengan skor 3-1 pada lanjuta Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu 7 November 2020 Malam WIB. Kemenangan ini pun menjadi pelipur lara usai sebelumnya di Liga Champions Paul Pogba dan kawan-kawan ditumbangkan klub asal Turki, Istanbul Basaksehir.

Dengan tamhahan tiga poin, Manchester United saat ini menempati peringkat 13 dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, 1 kali imbang dan tiga kekalahan. Sedangkan Everton berada di peringkat kelima dengan raihan 13 poin hasil dari empat kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan.

Bermain di kandang sendiri, Everton sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di menit 19 melalui Bernard. Bahkan, penguasaan bola pun Everton unggul atas Manchester United yakni 55% berbanding 45%.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta RCTI Minggu 8 November: Khawatir Terhadap Andin Pak Surya Menginap di Rumah Al

Baca Juga: Obat patah hati selain mencari pengganti, Coba yuk.

Namun, Manchester United mampu bangkit dan langsung memborong tiga gol. Gol penyama kedudukan dicetak Bruno Fernandes di menit 25 dan 32 serta gol perdana Edison Cavani di penghujung babak kedua menit 95. Manchester United pun pulang dengan membawa tiga poin.

Di laga itu, gol Everton bermula saat bola tendangan gawang kiper Jordan Pickford ke jantung pertahanan Man Utd berhasil disundul Dominic Calvert-Lewin yang mengarah kepada Bernard.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah