Murah! Inilah 7 Destinasi Wisata di Cilacap yang Wajib Kamu Kunjungi

- 19 Februari 2021, 13:06 WIB
Curug Mandala
Curug Mandala /Istagram@munandar_tadlo/

 

BERITA KBB - Cilacap adalah salah kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Barat. Kebanyakan orang mengenal kota ini karena Pulau Nusakambangannya. 

Di pulau tersebut lah, terdapat penjara yang digunakan untuk para tahanan terpidana mati. Namun selain Pulau Nusakambangan, sebenarnya masih ada banyak hal yang bisa dieksplor dari kota Cilacap. 

Salah satunya adalah destinasi wisatanya. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 7 Destinasi Wisata di Cilacap yang Wajib Kamu Kunjungi!

Baca Juga: Satu Tahun Kepergian Asyraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair Ziarah Kubur, We Miss You

1. Teluk Penyu

Berbatasan langsung dengan Samudera Hindia di sebelah selatan, membuat kota Cilacap memiliki banyak destinasi wisata berupa pantai. Salah satu yang menjadi favorit warga Cilacap adalah Teluk Penyu.

Dinamakan Teluk Penyu, karena menurut warga sekitar dulu banyak penyu berkeliaran di tempat ini. Namun, sekarang jangan berharap bisa menemukan hewan itu di Teluk Penyu.

Sebagai gantinya, pengunjung akan disuguhkan penorama indah berupa birunya laut. Kapal-kapal nelayan yang sedang berlayar juga akan membuat pemandangan semakin indah.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x