Milad ke-65, Unisba Tingkatkan Kolaborasi Heptahelix

- 6 Oktober 2023, 04:56 WIB
Rektor Unisba (tengah) didampingi oleh Sekretaris Badan Yayasan Unisba Bapak H. Asep Ramdan Hidayat, Drs., M.Si. (kiri)  Ketua Pelaksana Milad (kiri) secara simbolis membuka rangkaian Milad Unisba ke-65
Rektor Unisba (tengah) didampingi oleh Sekretaris Badan Yayasan Unisba Bapak H. Asep Ramdan Hidayat, Drs., M.Si. (kiri) Ketua Pelaksana Milad (kiri) secara simbolis membuka rangkaian Milad Unisba ke-65 /Istimewa /

BERITA KBB - Dalam rangkaian Milad Universitas Islam Bandung yang ke-65, panitia Milad Unisba mengadakan Launching Ceremony Milad yang digelar di Auditorium Gedung Dekanat Lantai 8 pada tanggal 5 Oktober 2023.

Ketua Pelaksana Milad yang dalam hal ini Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Prof Dr. Atie Rachmiatie, Dra., M.Si menyampaikan bahwa milad unisba tahun ini mengusung tema “Penguatan UNISBA UNGGUL dalam Mewujudkan SDG’s Melalui Kolaborasi Hepta-Helix”.

Heptahelix ini merupakan wujud kerjasama yang harus dilakukan dalam menggapai visi yang sama, baik itu unsur pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat atau komunitas, dan media massa.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 6 Oktober 2023: Keluarga Oberoi Datang Melihat Keadaan Rishi

Ketua Pelaksana Milad Unisba menyampaikan, “Kegiatan Milad ini melibatkan banyak pihak, mulai dari internal dan eksternal Unisba sebagai langkah kolaborasi mewujudkan SDG's".

Kegiatan launching ceremony ini dihadiri oleh seluruh pimpinan universitas, fakultas, kepala UPT, Kasie, dan seluruh civitas akademik yang ada di lingkungan Unisba. Dalam kesempatan tersebut Rektor Unisba Prof. Dr. Edi Setiadi., SH., MH memberikan sambutan sekaligus membuka launching ceremony dengan menekan tombol tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan milad Unisba.

Rektor Unisba menyampaikan bahwa, “Tema yang diusung oleh panitia pelaksana sangat tepat karena kita (UNISBA) tidak boleh berpuas diri dan berhenti berinovasi saat telah mendapatkan predikat Unggul, maka dari itu tema penguatan UNISBA UNGGUL ini sangat baik sekali”. 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 6 Oktober 2023: Vikran Menenangkan Nilam yang Merasa Hancur

Gebyar milad Unisba ke-65 ini di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari bazar, olah raga, kegiatan sosial, dan tentunya kegiatan akademik yang menjadi ciri dalam penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Unisba, seperti Bandung Annual International Conference (BAIC), Seminar Digital Financial Literacy, dan juga seminar Rethinking of Future Unisba. 

Menurut Ketua Pelaksana Milad Unisba, rangkaian kegiatan milad ini diselenggarakan mulai dari Agustus hingga November 2023, dengan puncak kegiatan berupa Prosesi Milad Unisba ke-65 yang akan di isi dengan kegiatan orasi ilmiah dan penyerahan penghargaan. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x