11 Sekolah dari Dua Negara Ikuti Khatam Al-quran Internasional SD Darul Hikam Bandung

- 8 April 2024, 23:25 WIB
Dalam rangka memanfaatkan keberkahan bulan suci ramadan, SD Darul Hikam Bandung menggelar siraturahmi secara international dengan sekolah Malaysia.
Dalam rangka memanfaatkan keberkahan bulan suci ramadan, SD Darul Hikam Bandung menggelar siraturahmi secara international dengan sekolah Malaysia. /istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka memanfaatkan keberkahan bulan suci ramadan, SD Darul Hikam Bandung menggelar siraturahmi secara international dengan sekolah Malaysia.

Pada kegiatan silaturahmi kali ini SD Darul Hikam Bandung khatam Al-Qur’an international secara serentak bersama 11 sekolah dari  Malaysia.

Acara khatam internasional ini di lakukan secara live daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga: Tingkatkan Kemandirian pada Anak, PG-TK Darul Hikam 2 Gelar Pesantren Ramadan

Kegiatan tersebut menurut Wakasek Kesiswaan Ayat Hidayati diharapkan mampu menambah pengalaman berharga bagi para peserta.

"Allhamdulillah Kegiatan ini dapat menambah pengalaman yang berharga bagi kita semua, khususnya bagi anak-anak hebat SD Darul Hikam Bandung," katanya saat ditemui seusai acara, Kamis, 04 April 2024.

Ayat menambahkan kegiatan tersebut diikuti 11 sekolah. Sepuluh sekolah dari Malaysia, dan dari Indonesia hanya satu yaitu dari Darul Hikam.

Baca Juga: Siswi SMA Berasrama Darul Hikam Gelar Bakti Sosial di Panti Werdha

"Sepuluh orang peserta dari kelas 4 sampai 5 mewakili SD Darul Hikam Bandung dengan membacakan surat dari juz 30," tambah Ayat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah