Terpercaya, Purinusa Group Raih Penghargaan ‘Most Promising Developer 2024’ di Ajang Duo Award 2024

- 29 Mei 2024, 13:44 WIB
Christine Rai Santoso menerima Piala Penghargaan pada ajang Duo Award 2024 di Jakarta. Penghargaan diberikan kepada Purinusa 'Most Promising Developer 2024.
Christine Rai Santoso menerima Piala Penghargaan pada ajang Duo Award 2024 di Jakarta. Penghargaan diberikan kepada Purinusa 'Most Promising Developer 2024. /istimewa/

BERITA KBB - Perusahaan properti PT Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) meraih penghargaan pada ajang Duo Award#3 (Indonesia Property&Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta, 20 Mei 2024 lalu.

Rekam jejak sebagai pengembang terpercaya dan berpengalaman, Purinusa Group telah menorehkan 11 proyek berbagai proyek hunian yang tersebar di Karawaci, Tigaraksa, Depok, Serua, Bogor, dan Jakarta ini dinobatkan sebagai “Most Promising Developer 2024”.

Sebagai Developer, Purinusa Group berkomitmen menghadirkan konsep perumahan yang bertema lingkungan, teknologi yang canggih, desain rumah, hingga fasilitas terbaik yang tidak saja diperuntukkan kepada penghuni tapi juga kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: Rumah123 Siap Jawab Kebutuhan Konsumen sebagai Marketplace Properti Pilihan Utama

Seperti yang diungkapkan Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group, hingga saat ini kami telah sukses memasarkan 20 ribuan unit rumah dengan 11 proyek perumahan serta area komersial yang tersebar di Bodetabek, salah satu penerapan inovasi itu bisa dilihat di pengembangan kawasan perumahan Aryana Karawaci diatas lahan seluas 26 hektar.

Di kawasan perumahan Aryana Karawaci ini, Purinusa Group telah membuka sedikitnya sembilan cluster dengan lebih dari 2.500 unit.

Diarea kawasan ini juga bukan hanya produk residensial maupun komersial tapi juga berbagai fasilitas yang telah dapat dinikmati penghuni seperti adanya Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, Food Court, Sarana Ibadah, taman bermain, SPBU Aryana serta fasilitas lainnya yang masih dalam tahap perencanaan maupun dalam pengembangan.

Baca Juga: Pasar Properti Kembali Bergairah, Purinusa Group Luncurkan Rumah 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat

Konsep smart home yang merupakan kebutuhan aktual para milenial, diadopsi dengan mulus. Prima Aryana dan Megah Aryana pun terserap cepat dalam sekejap.

Prima Aryana ditawarkan sebanyak 139 unit dengan pemasaran dimulai pada Maret 2022 seharga Rp 1 miliaran. Sementara Megah Aryana terdiri dari 126 unit yang dipasarkan sejak Juli 2022 lalu, dan terjual habis.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah