Pasar Properti Kembali Bergairah, Purinusa Group Luncurkan Rumah 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat

- 29 November 2023, 16:32 WIB
Andre Utama Chief Marketing Officer Purinusa Group bersama Christine Rai Santoso  Managing Director Purinusa Group saat acara MOU Ceremony KPR Bank Proyek Aryana Puri Kembangan by Purinusa Group
Andre Utama Chief Marketing Officer Purinusa Group bersama Christine Rai Santoso Managing Director Purinusa Group saat acara MOU Ceremony KPR Bank Proyek Aryana Puri Kembangan by Purinusa Group /Istimewa /

BERITA KBB - Sejumlah pengamat properti memprediksi kondisi pasar residensial bakal bergairah, seiring dengan kembali pulihnya perekonomian Indonesia, hal ini berdampak pada lonjakan daya minat masyarakat terhadap hunian, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi kembali meningkat, menjelang penutupan tahun 2023 ini, PT.

Purinusa Jayakusuma kembali menunjukkan komitmennya sebagai pengembang terpercaya, dengan membuka Kawasan hunian baru Purinusa Kembangan di Jakarta Barat

Selain itu dari sisi innovasi produk hal yang terpenting dalam pemasaran sebuah proyek properti adalah sisi pembiayaan. Untuk itu, PT Purinusa Jayakusuma memanfaatkan momentum free PPN 2023 dengan menggandeng sejumlah bank untuk bekerjasama terkait penyediaan fasilitas pembiayaan KPR. 

Baca Juga: Kalau Bisa Beli Properti, Kenapa Nyewa?

Hari ini bertepatan dengan rencana pengembangan proyek Purinusa Kembangan yang dikembangkan PT Purinusa Jayakusuma, secara secara simbolis melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan 10-14 bank rekanan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki rumah impian. 

Christine Rai Santoso direktur marketing PT Purinusa Jayakusuma mengatakan, “bank-bank rekanan kami tersebut, menawarkan beberapa kelebihan seperti approval cepat, bunga yang kompetitif, murah, tenor yang panjang serta berbagai kelebihan lainnya,” 

Menurut Christine Rai Santoso, Developer dan bank itu seperti koin, memiliki 2 sisi yang menyatu. Sinergi keduanya harus bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah.

Baca Juga: Abizar Al Ghifari Geram! Curhat Oknum IMI yang Rusak Properti Cafe Miliknya Lewat Unggahan di Instagram

Kerjasama dengan perbankan ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam mengakses pembiayaan pada proyek-proyek dari Purinusa Group sehingga pada akhirnya akan mendorong penjualan lebih masif. Pihak perbangkan menyambut positif kegiatan ini dengan diadakannya PKS simbolis serentak dilokasi acara hari ini.

“Melalui kolaborasi ini, skema pembiayaan yang dihadirkan menjadi lebih menarik seperti suku bunga kompetitif hingga tenor panjang. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat untuk memiliki tempat rumah impiannya,” pungkas Christine Rai Santoso.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x