Rumah123 Siap Jawab Kebutuhan Konsumen sebagai Marketplace Properti Pilihan Utama

- 23 Januari 2024, 19:13 WIB
/istimewa/

BERITA KBB – Kepemilikan properti menjadi esensial bagi setiap orang sebagai aset investasi jangka panjang sekaligus ruang aman dan nyaman dalam meningkatkan kualitas kehidupan.

Seiring waktu, kesadaran ini telah tumbuh signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Milenial dan Generasi Z, yang mendominasi pencarian hunian impian dan rumah pertamanya.

Rumah123 semakin memperkokoh statusnya sebagai marketplace properti terbesar dan terdepan di Indonesia.

Baca Juga: Gandeng Ribuan Agen, PT Purinusa Jayakusuma Luncurkan Properti Baru

Posisi saat ini menegaskan dedikasi perusahaan terhadap inovasi berkelanjutan dan upayanya untuk menawarkan layanan terbaik kepada para pencari properti, agen, dan pengembang di seluruh Indonesia.

Rumah123 menjadi marketplace properti yang sangat komprehensif dan diminati di Indonesia karena memahami kebutuhan masyarakat dalam mencari rumah impian.

Didukung sumber daya manusia yang andal, teknologi terkini, analisis data yang kuat, serta pemahaman mendalam akan kebutuhan agen, konsumen, perbankan dan lembaga finansial, serta pengembang, Rumah123 menjadi marketplace properti terpopuler dengan pertumbuhan kunjungan sebesar 30 persen sepanjang tahun 2023 dibandingkan 2022 silam dan rata-rata pertumbuhan jumlah listing baru sebanyak 390.000 tiap bulannya.

Baca Juga: Pasar Properti Kembali Bergairah, Purinusa Group Luncurkan Rumah 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat

Wasudewan, CEO 99 Group Indonesia yang menaungi Rumah123 dan 99.co Indonesia, menuturkan, saat ini Rumah123 dikunjungi enam juta pencari properti setiap bulannya, digunakan puluhan ribu agen aktif, lebih dari 200 developer aktif, dan memiliki total listing properti aktif lebih dari 2 juta.

Data terbaru menunjukkan bahwa dua dari tiga pencari rumah di Indonesia memilih Rumah123 sebagai langkah awal dalam proses pencarian properti sebelum melakukan pembelian properti.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x