Wujudkan Digitalisasi Jabar Juara, Anak Bangsa Hadirkan Produk Inovatif Lewat Teknologi Display Digital

- 27 Agustus 2021, 17:26 WIB
/

BERITAKBB - Saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan kegiatan sekolah daring, work from home, dan online meeting sehingga teknologi menjadi kebutuhan utama dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Karena masyarakat Indonesia sedang menghadapi perubahan besar di berbagai sektor dalam kurun dua tahun terakhir.

Hal ini ditunjukkan dengan perubahan pola hidup masyarakat yang disebabkan pembatasan aktivitas sosial secara berkelanjutan.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ajak Cendekiawan Muslim se-Indonesia Adaptasi dengan Teknologi Digital

Dengan kata lain, semakin terbukanya masyarakat akan teknologi menandai kebutuhan percepatan dan perluasan digitalisasi di Indonesia.

Demi mendukung program pemerintah dalam mewujudkannya, PT Sentuh Digital Teknologi hadir sebagai solusi display digital yang dapat diterapkan di berbagai sektor industri tanah air.

PT Sentuh Digital Teknologi merupakan prinsipal dalam negeri yang bergerak di pengembangan produk teknologi display solution dengan mengusung nama merk “Sentuh”.

Baca Juga: Selain Tingkatkan Kemampuan Digital, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ingin Generasi Muda Tingkatkan Pengetahuan

Berdiri sejak 2017, Sentuh telah berkontribusi dalam bidang teknologi layar informasi dan komunikasi dengan tujuan memudahkan aktivitas digital keseharian masyarakat.

Untuk mendukung realisasi Jabar Juara di ranah sistem teknologi dan informasi, khususnya percepatan digitalisasi, PT Sentuh Digital Teknologi bersama distributor resminya, yaitu PT Mahitala Bramanta Digital menggandeng PT SAB Indo untuk berkolaborasi dengan meresmikan kantor cabang Sentuh pertama di wilayah Bandung yang berlokasi di Jalan Badak Singa No. 2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x