Dituduh Tutupi Kasus Pemerkosaan di Cibiru Bandung, Atalia Ridwan Kamil Buktikan Kasus Dikawal Sejak Awal

- 12 Desember 2021, 17:48 WIB
Atalia Ridwan Kamil Angkat Suara Soal Tudingan Tutupi Kasus Pemerkosaan di Cibiru Bandung
Atalia Ridwan Kamil Angkat Suara Soal Tudingan Tutupi Kasus Pemerkosaan di Cibiru Bandung /Humas Jabar/Rizal/

 

BERITA KBB-Dituding tutupi kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh HW kepada 14 santriwati di Cibiru Bandung, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya tampik kabar hoaks.

Kasus pelecehan seksual yang menimpa 14 santriwati di Cibiru Bandung oleh HW alias Herry Wirawan pengasuh dan pemilik Yayasan Manarul Huda Antapani dan Madani Boarding Schooltengah mendapatkan sorotan publik.

Pelaku HW selaku pengasuh pondok pesantren melakukan aksi bejad pelecehan seksual terhadap 14 santriwatinya hingga hamil dan melahirkan. Bahkan beberapa di antara korban ada yang terhitung lebih dari satu kali melahirkan anak dari aksi bejad pelaku HW.

Baca Juga: TERUNGKAP Dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ruben Onsu Sempat Berikan Barang Ini

Baca Juga: Chika Jessica dan Dwi Andhika Nge-Vlog Bareng, Anya Dwinov: Uda Deh, Tunggu Apalagi Sih?

Dilansir oleh Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com, Atalia Praratya mendapatkan tudingan menutupi kabar tentang pelecehan seksual di Cibiru Bandung.

Tudingan tersebut muncul dari salah satu artikel yang menyatakan bahwa Atalia Praratya atau lebih akrab dipanggil bu Cinta mengetahui kasus pelecehan seksual tersebut sejak bulan Mei 2021 lalu.

Kabar tersebut secara tegas ditampik oleh istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Atalia Praratya mengatakan bahwa tudingan tersebut adalah hoaks karena dirinya mengawal kasus tersebut sejak awal, dan dirinya juga melakukan interaksi secara langsung kepada korban dan orang tuanya untuk memastikan korban mendapatkan hak perlindungan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x