Jokowi - Ridwan Kamil Berikan Langsung BLT di Pasar Sederhana, Pedagang Senang

- 17 Januari 2022, 17:01 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendampingi Presiden Joko Widodo saat memberikan BLT kepada para pedagang di Pasar Sederhana, Kota Bandung, Senin (17/1/2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendampingi Presiden Joko Widodo saat memberikan BLT kepada para pedagang di Pasar Sederhana, Kota Bandung, Senin (17/1/2022). /Rusman/Biro Satpres/

BERITA KBB - Rasa senang menyelimuti perasaan para pedagang Pasar Sederhana, Kota Bandung. Pasalnya, para pedagang pasar ini mendapatkan kesempatan bertemu langsung Presiden Joko Widodo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara langsung.

Salah satunya adalah pedagang sembako bernama Dodi Asrano. Raut wajah senang tidak bisa disembunyikan oleh Dodi setelah bertemu untuk pertama kalinya dengan Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil. 

"Senang sekali ini pertama kali ketemu Pak Presiden (Jokowi)," ujar Dodi saat ditemui di Pasar Sederhana, Kota Bandung, Senin (17/1/2022). 

Baca Juga: Jokowi Sampaikan Tiga Transformasi Saat Kunker ke Bandung-Purwakarta, Apa Sajakah itu?

Selain bertemu dengan Presiden Jokowi, Dodi juga mendapatkan bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan paket sembako.

"Mendapat sembako sama uang tunai," kata Dodi.

Dodi berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian bisa kembali pulih dan pembeli kembali banyak seperti saat pandemi COVID-19 hadir di Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gibran Rakabuming, Putra Jokowi yang Dilaporkan oleh Dosen UNJ

"Mudah-mudahan pandemi segera selesai dan ekonomi pulih. Pembeli lancar lagi, mudah-mudahan bisa kembali sebelum COVID-19," kata Dodi.

Perasaan senang juga ikut dirasakan oleh para pedagang lainnya yaitu Maman Suparman yang menjual bubur sumsum. Dirinya juga mengucapkan terima kasih lantaran mendapatkan BLT untuk menambah modal.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x