Kurang Dari 24 Jam Perilisan, Teaser Film Horor Jagat Arwah Ditonton 1 Juta Orang

- 25 Mei 2022, 13:57 WIB
/Dok/

BERITA KBB - Berhasil sedot perhatian masyarakat, teaser film horor pertama Visinema yang berjudul Jagat Arwah telah ditonton lebih dari 1 Juta orang di kanal youtube Visinema Pictures.

Menariknya, pencapaian tersebut didapatkan hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam perilisan teasernya pada Selasa kemarin (24/04/2022).

Diperankan oleh Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik), IP (intellectual property) terbaru Visinema ini akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia.

Baca Juga: Christian Bale Memainkan Peran Film Thor Love and Thunder Yang Menjadi Gorr The God Butcher

Hal ini, terlihat jelas dari teaser filmnya yang baru saja rilis tersebut.


Menampilkan berbagai hantu lokal mengerikan, suasana gelap nan misterius, hingga narasi mencekam yang dibawakan oleh Oka Antara, teaser-nya sedikit banyak telah memberikan gambaran kepada penonton mengenai seramnya dunia Jagat Arwah.


Melalui teaser-nya, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah bermula pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia.

Baca Juga: Totalitas! Ini Profil dan Biodata Christian Bale pemeran Gorr the God Butcher di Film Thor: Love and Thunder

Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam.

Demi mengamankan Batu Jagat, pemeran utama kita, Raga yang diperankan Ari Irham bersama dengan berbagai hantu pilihannya pun bertindak.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x