Dorong Kader Terbaik, PDIP Jabar Fokus Kerja Kerakyatan dan Konsolidasi Internal

- 3 Juni 2022, 11:41 WIB
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Jumat (3/6/2022).
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). /Istimewa/

BERITA KBB - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat siap menempatkan kadernya duduk sebagai kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat dua tahun mendatang.

“Sudah saatnya ada kader terbaik yang menjadi sosok Jabar satu. Bukan hanya sebagai calon, tapi Gubernur Jabar,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). 

Secara gamblang, Ketut menyebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sebagai kader terbaik yang layak maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 2024.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2024, Ono Surono ; PDI Perjuangan Siapkan Kader Terbaik

Menurut Ketut, Ono yang kini juga menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR RI memiliki sejumlah kriteria yang memenuhi syarat sebagai calon kepala daerah.

"Ya menurut saya Pak Ono memiliki peluang dan juga memenuhi sejumlah kriteria. Beliau masih muda dan juga memiliki latar belakang sebagai tokoh nelayan. Beliau juga bukan kader yang muncul tiba-tiba tapi merintis karirnya di PDI Perjuangan dari tingkat PAC," beber Ketut.

Ketut mengungkapkan, jauh-jauh hari pihaknya juga telah melakukan sosialisasi untuk mendorong popularitas Ono Surono dengan berbagai kegiatan roadshow dan terjun langsung ke masyarakat.

Baca Juga: Momen Sumpah Pemuda, PDI Perjuangan Jabar Dorong Milenial Jadi Entrepreneur

Bak gayung bersambut, kata Ketut, kader-kader di Jawa Barat juga memberi dorongan dan sokongan moril kepada Ono Surono untuk maju dalam kontestasi politik 2024.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x