Jelang Penghujung Tahun, Wali Kota Bandung Ajak ASN Muhasabah Bersama

- 30 Desember 2022, 14:03 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung untuk bersama-sama bermuhasabah atau instropeksi atas yang telah dikerjakan selama 2022.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung untuk bersama-sama bermuhasabah atau instropeksi atas yang telah dikerjakan selama 2022. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Tak terasa 2022 telah menuju penghujung tahun. Untuk menutup tahun dengan khidmat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar muhasabah akhir tahun sekaligus penutupan program Tadarus Al Quran, Jumat 30 Desember 2022 secara daring.

 

Pada kesempatan ini, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung untuk bersama-sama bermuhasabah atau instropeksi atas yang telah dikerjakan selama 2022.

"Muhasabah ini penting supaya kita bisa menilai kekurangan dan kelebihan yang dimiliki untuk ditingkatkan menuju arah yang lebih baik. Dengan introspeksi ini, saya yakin ASN di lingkungan Pemkot Bandung bisa menjadi agen-agen perubahan di masyarakat," ujar Yana.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leicester City Hari Ini Di Liga Premier Inggris, Klik Link Siaran Langsung Di

Selama dua tahun berturut-turut, program Tadarus Al Quran menjadi ikhtiar kolektif Pemkot Bandung untuk meningkatkan kecintaan para ASN terhadap firman-firman Allah.

 

"Insyaallah dengan syafaat Al Quran, kita akan diberikan kemudahan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Bandung," harapnya.

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah