BUMD Jabar PT Jasa Sarana Tanda Tangani 17 Proyek Kerja Sama

- 17 Maret 2023, 09:46 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengahadiri Penandatanganan Kerja Sama BUMD Jabar PT. Jasa Sarana dengan beberapa mitra di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (16/3/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengahadiri Penandatanganan Kerja Sama BUMD Jabar PT. Jasa Sarana dengan beberapa mitra di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (16/3/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB -- Gubernur Jawa Rarat Ridwan Kamil menghadiri Penandatanganan Kerja Sama Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jabar PT. Jasa Sarana dengan beberapa mitra di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (16/3/2023). 

 

Dalam kesempatan tersebut Kang Emil,  sapaan akrab Ridwan Kamil  menyampaikan kondisi pembangunan Jawa Barat yang sarat prestasi. 

 

Ini ditunjukkan dari prestasi Jabar yang telah mendapatkan 500 penghargaan, kondisi ekonomi yang baik, penurunan angka kemiskinan, hingga penurunan tengkes ( _stunting_ ). 

Baca Juga: Doa Melancarkan Rezeki yang Bisa Dibaca Ketika Anda Merasa Sulit Rizki, Amalkan dan Rasakan Dahsyatnya!

Dari aspek ekonomi, investasi di Jabar tinggi. Tercatat per hari ini dari jumlah investasi yang masuk sekitar Rp175 triliun. 

 

"Ini artinya keyakinan investor lokal, regional, ataupun nasional, kepada Jawa Barat sangat tinggi hampir setara dengan investasi asing," kata Kang Emil. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

x