Luncurkan Pangersa, 410 KK Terima Bantuan Pangan dari Pemkot Bandung

- 27 Maret 2023, 13:47 WIB
Sebanyak 410 kepala keluraga menerima bantuan pangan pada program Pangan untuk Daerah Rentan Rawan Pangan dan Stunting (Pangersa) di Kantor Kecamatan Babakan Ciparay, Senin 27 Maret 2023.
Sebanyak 410 kepala keluraga menerima bantuan pangan pada program Pangan untuk Daerah Rentan Rawan Pangan dan Stunting (Pangersa) di Kantor Kecamatan Babakan Ciparay, Senin 27 Maret 2023. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Sebanyak 410 kepala keluraga menerima bantuan pangan pada program Pangan untuk Daerah Rentan Rawan Pangan dan Stunting (Pangersa) di Kantor Kecamatan Babakan Ciparay, Senin 27 Maret 2023. 

Bantuan pangan tersebut berupa beras seberat 5 kg, ayam (1 kg), ikan lele (1 kg), telur ayam (1 kg), dan sayuran. Pemberian bantuan ini sekaligus menjadi penanda diluncurkannya program Pangersa.

 

Perlu diketahui, tujuan Pangersa yaitu mengurangi beban pengeluaran melalui pemenuhan sebagian kebutuhan bahan pangan dengan ragam makanan yang bergizi melalui program B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman).

Baca Juga: Tata Cara Mandi Junub Bagi Suami Istri Di Bulan Ramadhan Beserta Hukum Mandi Wajib Setelah Imsak

Salah satu penerima bantuan, Aah Sutiah warga RT 10 Kelurahan Sukahaji mengucapkan syukur atas bantuan tersebut. Ia akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk dikonsumsi keluarganya.

 

"Terima kasih Pemkot Bandung, bantuan ini akan saya olah menjadi makanan yang sehat," katanya 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x