Gandeng Eiger, Arsenal Indonesia Supporters Gelar Donor Darah Serentak Nasional di Puluhan Kota

- 20 Juli 2023, 19:41 WIB
Ketua Komite AIS Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli saat Konferensi Pers Donor Darah Nasional di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera, Braga, Bandung pada Kamis (20/7/2023).
Ketua Komite AIS Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli saat Konferensi Pers Donor Darah Nasional di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera, Braga, Bandung pada Kamis (20/7/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Urusan berbagi dan kepedulian terhadap sesama, telah menjadi prioritas bagi kawan-kawan yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporters (AIS), sebuah wadah komunitas supporters club resmi dari Arsenal FC di Indonesia.

Contoh nyatanya seperti yang rutin diselenggarakan setiap tahun, yakni kegiatan AIS Donor Darah Nasional, digelar serentak di puluhan kota di seluruh Indonesia.

Kali ini, berkolaborasi dengan Eiger Adventure (EIGER) lokasi terbesar kegiatan donor darah ditempatkan di tujuh toko EIGER di berbagai kota.

Baca Juga: Jumlah penduduk Jabar Diproyeksikan Capai 54,4 juta jiwa pada 2045

Secara bersamaan, lokasi donor darah juga dilakukan di 62 kota lain di Indonesia. Targetnya adalah mendapatkan 3.000 kantong darah sebagai sebagai bukti nyata manfaat positif komunitas untuk masyarakat dan kemanusiaan.

Ketua Komite AIS Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli mengatakan, acara AIS Donor Darah Nasional tahun 2023 juga sekaligus memperingati Hari Jadi Arsenal Indonesia Supporters yang ke-20.

“AIS merupakan supporters club resmi Arsenal FC di Indonesia. Acara AIS Donor Darah Nasional sudah dimulai sejak tahun 2015 silam dan terus rutin diselenggarakan setiap tahun sampai penyelenggaraan tahun ini yang ke 9,” kata Eddi Brokoli dalam Konferensi Pers Donor Darah Nasional di Eiger Flagship Store, Jalan Sumatera, Braga, Bandung pada Kamis (20/7/2023).

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 19 Juli 2023: Magic 5 Indosiar Terbenam, Angka Share Masih Stabil

Eddi Brokoli menambahkan, Donor Darah Nasional yang ke IX akan diselenggarakan serentak pada 23 Juli 2023 di 62 Kota dengan Palang Merah Indonesia, berbagai mitra dan sponsor dari Aceh hingga Papua.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x