Ribuan Emak-Emak Majelis Taklim Kota Bandung dan Cimahi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

- 14 September 2023, 19:53 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Anggota DPR RI Sodik Mudjahid berfoto bersama seusai deklarasi di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023).
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Anggota DPR RI Sodik Mudjahid berfoto bersama seusai deklarasi di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Sebanyak 2000 emak-emak majelis taklim se-Kota Bandung dan Cimahi mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Dukungan itu mereka utarakan dalam deklarasi di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023). 

"Dukungan dari emak-emak majelis taklim se-Kota Bandung dan Cimahi, buat kami sangat berarti. Sangat penting artinya, sangat besar maknanya bagi perjuangan kami memenangkan Pak Prabowo di Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 13 September 2023: Disalip Sinetron SCTV Ini, Cinta Tanpa Karena Masih Tangguh di Top 3

Menurut dia, Ibu-ibu adalah elemen yang sangat penting dalam menarik suara dan konsistensi ibu-ibu untuk tetap mendukung Prabowo, selalu dan setia pada Prabowo. 

Hal ini menunjukkan bahwa, garis perjuangan Prabowo tetap garis yang dicintai kaum ibu, emak-emak, perempuan terutama menyangkut tentang upaya pemberantasan kemiskinan, peningkatan gizi dan pendidikan serta kesehatan. 

"Hal-hal masalah yang hari-hari dihadapi ibu-ibu, karena itu dukungan yang hari ini dinyatakan di Kota Bandung dari majelis taklim 541 buat kami besar artinya. Karena itu Pak Prabowo menyampaikan hormat dan salam untuk beliau-beliau ini," imbuh Ahmad. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cintaku Sebulat Bakso Dinda Kamis 14 September 2023 Pukul 23.00 WIB

Terkait keputusan politik, kata Ahmad, keputusan politik akan dilakukan setelah kondisi di lapangan terjadi. Sekarang ini terjadi kekeringan, gagal panen terjadi dimana-mana.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x