Bandung Seuhah Jilid Tiga Sukses Goyang Lidah Pecinta Pedas

- 7 Oktober 2023, 18:15 WIB
Pecinta kuliner pedas dimanjakan oleh kehadiran Bandung Seuhah Jilid 3 di Area Parkir Balai Kota, Sabtu 7 Oktober 2023.
Pecinta kuliner pedas dimanjakan oleh kehadiran Bandung Seuhah Jilid 3 di Area Parkir Balai Kota, Sabtu 7 Oktober 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Pecinta kuliner pedas dimanjakan oleh kehadiran Bandung Seuhah Jilid 3 di Area Parkir Balai Kota, Sabtu 7 Oktober 2023.

Rifki, warga asal Ciwastra misalnya. Ia mengaku sangat antusias menyambut festival kuliner ini. Apalagi, dirinya mengaku memang pecinta pedas.

“Banyak makanan yang saya cobain. Tapi kalau makanan favorit sih batagornya, ya,” kata Rifki.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 6 Oktober 2023: Bidadari Surgamu Ngamuk, Magic 5 Naik Share Meski Peringkat Turun

Ia berharap, kegiatan festival kuliner seperti ini bisa digelar lebih sering lagi. Misalnya digelar satu bulan atau sepekan sekali.

Selain Rifki, ada pula Ayu yang datang dari Cibiru. Ia mengaku sedang menikmati hari liburnya bersama keluarga dengan datang ke acara Bandung Seuhah 3.

“Kebetulan memang suka jajan pedas. Wah, excited banget ya pastinya. Semoga acara seperti ini bisa digelar lebih sering lagi,” kata Ayu yang merupakan pecinta seblak tersebut.

Baca Juga: Mengenal Narges Mohammadi, Aktivis Wanita Iran Pemenang Nobel 2023

Menariknya, ada seorang warga asal Jerman yang mengunjungi Bandung Seuhah Jilid 3. Namanya Rasid, dan ia mengaku sangat terkesan dengan festival ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x